24.10.08

Kangen nonton..



Gue syukaa sekali nonton. Terakhir nonton waktu minggu ke 1 bulan puasa. Filmnya Bangkok Dangerous. Krn pengen menghargai bulan puasa, jadi absen ke bioskop. Tapi kok kebablasan sampe sekarang...
Untungnya belom banyak yg ketinggalan sih film2 box office.

Di bioskop Jakarta sekarang lagi menjamur film2 Indonesia. Fyuuugh... Satu sisi pengen ngakuin hebat-krn film Indonesia udah bangkit lagi. Tapi 1 sisi gue nilai gak semua film Indo bagus dari segi cerita. Duhh.. no komen deh.
Jujur, cuma karya bbrp sutradara aja yg gak pernah ketinggalan gue tonton.
Rudy Sujarwo, Riri Riza-Mira Lesmana, Hanung Bramantyo dan Nia Dinata. Adalah nama2 sineas favorit gue. Filmnya bermutu!

Gue suka tuh sama statement Hanung Bramantyo-yang gak mau beresiko 'pake' pemain baru di filmnya. Gud..! Dari pada ngurangin kualitas film ntar. :)

Balik lagi ke box office. Bulan ini banyak nih film bagus. Semoga kesampean semua gue tonton.
Kayaknya hari ini-Jumat mau nonton deh pulang kantor. Wanna join guys..? :)

No comments: