21.10.08

Very touchy...


Berapa hari yang lalu gue scara gak sengaja nonton tv dan ada liputan dari salah satu TV tentang jasa BABY BORN VIDEO. Mungkin kalian udah pada tau yah. Gue sendiri udah tau dari sejak lama. Tapi baru ini liat dokumentasinya. Video yg meng-dokumentasikan segala aktivitas Ibu hamil (dan juga calon ayahnya) dari mulai awal kehamilan sampai melahirkan. Tapi ada jenis shooting yg dipilih klo gak salah. Mungkin dia nyediain paket2 tertentu gitu, correct me if i'm wrong.
Ada yg shootingnya dimulai dari awal kehamilan sampai melahirkan. Ada jg yang cuma minta di shoot pada saat2 melahirkan aja. Terserah sama permintaan klien.

Diliputan kemaren gue liat dokumentasi salah satu klien dr Baby Born Video. Dari mulai persiapan pergi ke RS, masuk ruang bersalin, proses melahirkan dan keliatan sama gue jabang bayi yg baru keluar dari perut sang Ibu!!
Nyaris detail gambarnya.

Gosh... it was amazing..! Sampe gue merinding dibuatnya dan gak lama.... air mata gue meleleh .
Ngilu tapi takjub liatnya.
Heuheuhue... bkn mau lebay nih.. tapi gak tau yah, itu adegan yg paling luar biasa dan mengharukan yg pernah gue liat!
Selama ini kan gue cm di denger cerita pengalaman dari temen / kerabat yg melahirkan.
Dari itu aja terkadang gue suka haru. Ini, nonton video-nya..!!
Subhanallah banget..! Gue, yg bukan siapa2nya si Ibu itu sampe meneteskan air mata.
Shock therapy dikit deh buat gue, hehe.. biar tau dan kebayang sedikit gimana rasanya melahirkan anak.

Belakangan juga gue udah mulai tertarik baca majalah seputar Ibu dan Anak. Mother & Baby, Ayah Bunda, Parenting, Nakita adalah yg lumayan sering gue beli/baca.
Ga rugi sih buat gue, buat bekal nanti klo hamil-melahirkan-dan ngurus anak. *Amiiieen*
Kadang bisa buat tukeran info sm tmn2 yg udah duluan punya anak.
Sampe sekarang juga klo lagi liat artikel, atau cerita soal seputar perempuan yg baru dinyatakan positif hamil, kehamilan, sampe melahirkan, gue suka berasa terharu dan pengen nangis.
Tapi menyenangkan deh.. nangis jg nangis ikut bahagia mungkin untuk mereka.
He..he..hee.. lebay lagi deh isty! :p

Doain ya guys smoga penantian gue segera berakhir :)
Supaya gue jg merasakan apa yg mereka rasakan..
PS : Ini posting special.. jadi warnanya dibedain..hehehe

4 comments:

Anonymous said...

sabar aja, teman gw abis pengobatan, 2 bulan kemudian hamil.Nih lagi mabok dia mual2. Ty, ada ym ngga?

Arie Marzuli's said...

Amiiiiin.. mudah2an cepet nyusul yaaa

Adhini Amaliafitri said...

tak doakan mbak! :) semoga cepat dinyatakan positif, aku aja yg blum nikah pengen banget hamil. apalagi perempuan yg udah nikah! hehehe..

mbak, coba honeymoon lg ke daerah pengalengan bandung, katanya udaranya disana adem banget. trus katanya lagi, pasangan pengantin baru atau yg blum punya anak tinggal disana bentar... pulang2 positif!ihihi.. sapa tau kan? ;)

ayo semangat mbak isty!!!!

angga angelina said...

Mbaaak...aq ngerti kok apa yg mbak rasain..*sotoooy*.
Overall, usaha trus yah mba.. aq jg pgn liat niih...*bayinya*....

aq doain biar cpt2 nyusul deh mbak... :)