10.10.08

Nyureng aja..!


Lagi agak kesel aja belakangan hari. Karena Si Umi mangkir 4 hari dari jadwal kepulangannya yg dia janjiin ke gue. Soal begini mah mereka udah kebiasaan.
Giliran mau mudik lebaran, minta dipercepat harinya. Pas pulang.. ada2 aja alesannya.
Memang sih ada yg gantiin-kakaknya sendiri. Tapi cuma pulang hari (pagi dateng, kerja, slesai trus pulang kerumah kontrakannya).
Tapi kok ya bayarannya jadi lebih mahal, krn dia minta dihitung harian.
Yupp, 1 hari! walopun gak sampe seharian dia dirumah gue.. ya tetep di itung 1 hari!! Hadoooh..
Berhubung swami lagi keluar kota otomatis gue dirumah bakal sendirian, dan dari sejak swami pergi ani-kakak Umi gue suruh nginep. Klo 1 harian begini sih
Mo marah, tapi gimana.. Sabar aja deh.. Di bina aja dulu yang ada, krn gimanapun gue perlu dia buat urus rumah selama gue tinggal kerja.
Klo ga bisa juga, baru dibinasakan.. hehehe.. juz kidding ;)


*) nyureng : mengernyitkan dahi :)

No comments: