8.10.08

Me and my old friends..

Sabtu, 4/10/08 sebenernya rencana mau ketemuan sm temen2 blogger. Tapi kyknya yg lain msh bnyk yg sibuk berlebaran ke kerabat. Jadi batal deh. Akhirnya gue arrange ketemuan sama temen2 SMP skaligus halal bi halal aja di.. mana lagi selain di Mal K. Gading.. hehehe. This is used to be our 2nd home to meet. Ada gue dan keluarga (dtg sekluarga krn habis perjalanan dari Bogor-jd sekalian)- keluarga Candra (kumplit!)-Irma-Fitrika-Desy dan Gitta anaknya-Devina dan Adi (pacarnya yg jg tmn SMP gue)-juga ada Aya-tmnnya Lia. Alhamdulilah lumayan rame. Tapi sayang waktunya gak begitu lama kita ngumpul secara utuh. Dibay yg lebih duluan pamit krn masih ada acara keluarga. Huhuu.. kurang lama yah ketemunya.. Insya Allah next time kita ketemuan lg yah..



Aurelia abis sidak isi tasnya Ole (onty Leo). Disampingnya ini Aya, sahabatnya Leo




Siiph...dapet black magic-nya Ole nih.. eh salah..blackberry mksdnya.. hehehe




Fitrika, gue bertemen sama dia dari SD-SMU. dulu sih di SD sempet dikira kembar..
hehee.. beda di idung doang




Dessy+Gitta
Super duper aktif bgt ni anak.. tp tetep gemesyiin..!




Devina,
sebenernya adek kelas 1 tingkat dibawah gue. KRn dulu di SMP juga gue bertemen sama dia krn kita sama2 anggota Paskibra. Skrg pacarannya jg sama tmn SMP gue jg-Adi, tp dia lg muter2 wkt kita foto2.




yg paling kiri itu Irma, padang-bule gitu dia..hehe..
penggila Beatles bgt dr dulu.


Nice to see you ladies...

No comments: