8.10.08

Gue kegatelan..

Senin malem, lagi enak2nya ceting dirumah. Tiba2 gue berasa bdn gue ada yg gatel.
Tadinya gue kira cm krn digigit nyamuk.. tapi kok rasa gatelnya makin lama makin menyebar..
Diperut, pinggang, paha, punggung, sekujur badan..!
Bentolnya se-lebar apaan tauk..!
O my gosh.. i got itch so bad..!

Ntah krn apa? makanan atau udara.

Klo soal makan, sebelum gatel gue habis menyantap kastengel, trus cuma makan malem seperti biasa dgn nasi-ayam goreng-sayur bayem-perkedel-sambel dikit...

Awalnya gue tahan malem itu, cuma gue kasih pertolongan pertama pake minyak tawon, gue olesin sekujur badan gue yg bentol2.
Gak bisa tidur. Mata rasa ngantuk berat, tapi badan ini terus minta di garuk.
It was like horrible night to me!
Lama kelamaan pun gue tetidur. Tapi paginya gue terbangun, gatelnya makin menjadi.
Pagi2 gue minta anter ke RS..
tujuan kita RSPI cari dokter / poliklinik.
Damn, baru ada jam 10 (sampe RSPI jam 7.30), krn gak tahan Mbak2 di admission kasih saran supaya gue ke emergency aja.

Agak lama di handle siyh.. seperti biasa deh UGD situ..
Tapi alhmadulilah diatasin juga.
Gue diberi obat anti alergi lewat injeksi-supaya cepat bereaksi.
Gatelnya pun berangsur2 ilang...

Dokter bilang kemungkinan nya ada dua. Bisa dari makanan atau udara.
Memang, malam nya jam 9 gue sempet keluar rumah untuk bukain pager swami yg br pulang kerja. Dari situ lah kyknya gatelnya makin hebat.
Klo memang asalnya dari makanan, blm bisa dideteksi, gue harus skin test.
Dan itu harus dilakuin setelah gu emengkonsumsi obat.
Krn klo mau skin test kita hrs bebas dari kandungan obat, supaya hasilnya akurat.

Tapi klo dirasa udah stabil.. artinya gue gak gatel2 lg dgn minum obat yg dokter kasih, ya gak perlu lg skin test.


Ini cuma bagian tangan gue foto..
bagian lainnya msh banyak tp gue terlalu ngilu untuk ngambilnya lagi.
*bergidik*

1 comment:

Anonymous said...

buset sty kayak kena ulet bulu yak?? tapi kalau ulet bulu 3 jam juga gatel dan bentolnya udah memudar.. Lo alergi kali??? syerem amat yak.. ngeliat fotonya aja udah kebayang gatelnya :(