11.10.08

Good to see you..

Jumat 10 Okt 20008.

Thank God it’s Friday..! seneng aja rasanya klo udah ketemu hari jumat. Santay nge-jeans ke kantor, kerjaan gak bgitu ribet, dan biasanya klo malem sabtu pasti hang out sama swami-sepulang kerja tentunya. Hari ini Mas Andri pulang dari Balikpapan. Siang tepatnya, tapi setelah itu masih lanjut ke kantor dan ketemu klien di suatu tempat. Sore di jumat ini pun gue ketemu Prof. Ichramsjah (ee’am) untuk control rutin. Hasil dari control..? yah.. cukup melegakan lah. Intinya sih gak ada masalah dgn keluhan gue kemarin. Soalnya kemarin sempet kuatir dgn obat penyubur yang lagi gue jalanin. Yang gue alergi dan gatel2 itu loh..takutnya efek samping dr itu, tapi ternyata nggak. Alhamdulilah..

Sepulang dari kantor gue menuju ke Senayan City (biasa dipanggil Yanti) janjian sama swami yg baru dateng dari Balikpapan. Agak kena macet di sekitar pancoran sampai perapatan kuningan. Tapi syukur gak panjang macetnya jadi gue bisa cepet sampai di Yanti. Gue koling juga Himawan (nickname: Devi) untuk gabung dan alhmd dia bisa. disana ketemu Biman-ade ipar bontot. Gak heran sih ketemu dia disini, krn memang sehari2 wara wiri di sini, krn kantornya gak jauh, Axxa Mandiri yg sejajar dgn Ratu Plaza. Gak lama Biman gabung dengan gue-swami-Himawan, ketemu Mas Joy. Mas Joy ini kebetulan pernah deket sama Watie-sepupu swami yg sering gue certain disini. Dan dulu juga suka jalan bareng sama dia dan Watie. Tapi yaa..gak jodoh aja, hehehe. Dan kebetulan doi ini penyiar di salah satu stasiun tv yg berkantor di Senayan City. Makan bareng deh kita, tapi Biman pamit untuk pisah krn dia hrs ketemu temen2nya.



susah bener up load foto mas andri.. maaf ya sayang gak di upload, hihihi

Seru banget ngobrol2nya. Mas Joy ini sih emang seneng ngobrol. Dasar penyiar ya, apapun di bahas. Sampe gak terasa udah 2 jam kita ngobrol. Mas Joy msh ada kerjaan dan kita juga pamit. Rencananya sih tadinya mau nonton tapi ternyata Mas Andri gak sanggup.. takut ngantuk dan gak ketonton filmnya. Weekend besok gue dan teman2 kantor nginep ke puncak. Masing2 dari kita bawa keluarga. Jadi sampe besok lagi ya.. sekarang tidur dulu, dan wah..senangnya udah ada yg nemenin bobo lagi.. hehehe. Gud nite.

No comments: