8.10.08

Kartun Benny & Mice.



Berapa hari yg lalu gue nemenin swami ke TGA bookstore MKG dan gak sengaja nemu buku ini.
Sisipan komik ini suka ada di harian Kompas hari Minggu di halaman terakhir.
Baca sinopsisnya disini.
Kocak, nyeleneh, usil, dsb. Gue paling gak ketinggalan liat rubrik ini di kompas minggu.
Dan gue baru (emg baru, ape gue yg ketinggalan yak? hehe) tau ternyata mereka jg cetak bukunya. Hohoo..
Lumayan, mengundang senyum bahkan bikin gue ngakak juga loh! Isinya cuma guyonan yg sering kita jumpain di sekitar kita, Jakarta tepatnya. Soal apapun. Dan yg pasti menyangkut soal trend, politik, hiburan, semuaaa deh yg terjadi di Jakrta.
Kebetulan yg gue beli seri yg Benny & Mice Talk about HP dan satu buku lg yg seri Jakarta Luar Dalem.
Ilustrasinya simple, detil, misalnya kyk ada gambar halte busway, digambar disitu halte busway persis aslinya.

Baca deh klo gak percaya.. lumayan ngilangin stres sedikit lah.. harganya juga terjangkau lah..

ini sebagian adegannya :

Enjoy.....

No comments: