6.10.08

Recap..

Minggu, hari terakhir dirumah mertua. Loh kok? Iya.. krn setelah kita 3 hari berada dirumah Ortu gue, di hari ke 3 lebaran gue dan swami pindah kerumah mertua. Itung2 jaga rumah krn mertua dan ipar 2 pergi mudik ke Jombang. Pembantu rumah mertua juga pastinya ga ada. Jadi biar deh gue yg masakin ipar dan swami. Alhamdulillah ga susah kok, kebetulan mertua selalu punya ready stock bahan makanan di lemari es. Jadi gue tinggal ngolah aja.

Bener2 deh ya hawa lebaran tu kyknya capek bgt. Ngantuk juga bawaannya. Hari terkahir disana juga maunya tiduuuurrr aja, ditembah lg hujan, jd mendukung banget kan? *hohoo.. buat tidur maksudnya* tapi apa boleh buat. Gue mesti ngasih makan orang2 tercinta ini, hehehe..

Selesai masak harusnya siap2 mo kerumah kakak sepupunya swami di Cibubur. Tapi kok ya mata ini ga mau diajak kompromi. Ya udah deh rayu2 dikit Mas Andri supaya abis magrib aja perginya. Pules banget tidur 2 jam, padahal di depan tv tuh. Tapi mungkin krn hujan deres dan angin sepoi2 jadi gak berasa deh berisiknya suara tv.

Jam 19.00 kita berdua udah sampe dirumah Mba Yaya, wah udah enak banget deh rumah Mba Yaya. Iya, dulu dia dan anak2nya (single parent) tinggal di Kota Wisata. Tapi sejak menikah lagi, punya rejeki mereka bangun deh rumah untuk mereka tinggalin di Citra Gran-mash di Cibubur juga. Nyaman sekali ditambah lagi ada halaman belakang yg luas, seru buat sewaktu2 barbekyu-an. Akhirnya muncul ide dari Mba Yaya untuk ngundang keluarga besar sekaligus Halal Bi Halal barbekyuan di halaan belakang itu. Hehehe..

Baru deh, sepulang dari Cibubur pulang juga kita kerumah tercinta di BSD. Home sweet home banget deh.. kasian ni rumah di tinggalin penghuninya mulu. Hehehe.. Paginya kita terbangun tapi gue masih blm masuk ke kantor hari ini. Dikantor cuma baru ngadain halal bi halal aja. Ga tau kynya gak terlalu semangat banget. Tapi pagi2 bangun tadi jg dapet berita kurang mengenakkan. Pasalnya si Umi mundur jadwal pulangnya. Wuaddduuhhh berabe..! Gak mau tau Mi, usahain pulang selasa besok! Naek travel naek travel deh, mendingan gue ongkosin dia pake travel deh.. daripada nunggu dia sampe minggu depan. Huff.

Gue pikir2.. mgkn krn minggu kemarin ini gue dan swami gak ada dirumah sama sekali jadi hari ini pengeeeen sekali ngabisin waktu santay2 dirumah sendiri. Bagusnya lagi..ga ada orang kantor (kec. Bokap) yg telfon gue. Hahahaa.. sukses gue bisa nyantay2 sambil browsing2, ngeblogg-dirumah. Males masak, pesen aja McD. Nitip Lia minta telponin 14045. Iyjee.. krn HP gue pada abis pulsa :D jam 2 sempet break, tidur, dan kebangun sama telpon dari swami. Oiya, siang jam 12 nya Mba Ani dateng, ngerjain kerjaannya (baju kotor bnyk bo!), trus masak buat makan malem gue. Alhamdulillah..

Sisanya, ya sekarang ini-mosting.. ditemenin hujan deres yg mengguyur BSD di sore tadi. Setelah mandi sore, lanjut lg dpn laptop dan nemuin blog dari seorang yg sering bikin gue ser-seran dibuatnya..halah2, lebay bgt gue! Syapa lg klo bukan Christian Sugiono. Hehehehee..udah lama sih sbnernya gue tau dy punya blog. Tapi kok ya ga kepikir tuk liat2 blognya, skalian liatin mukanya yg gemesin. Ganteng bgt juga nggak Tian tuh, menurut gue. Tapi keren aja gitu. Secara gue seneng banget liat laki2 tinggi menjulang gitu. Hehehe.. ude ah, jd ngaelantur!

Pokonya hari ini gue merasa nyamaaaannnn banget dirumah.. ditemenin kue kastengel bikinan mertua dan sebotol Pulpy Orange…


PS: Gue dibikinin 5 macem kue kering sama ibu mertua. Hehehe..baik yah ibukuw.. ga minta loh tp dibikinin. Bliow tau gue gak bakal sempet bikin kue.



No comments: