27.10.08

Lagi-lagi Umi libur

Kamis sore minggu lalu gue dapet kabar dari Mas Andri lewat YM. "Umi kecelakaan, naek motor".
Huaatt..??? *udah geram aja mikir dia pake motor orang, dan harus ganti kerusakkannya*
Ternyata bukan, dia naik ojeg abis dari pasar Serpong. Arah pulang di area Ruko didepan komplek, motornya ditabarak mobil yg lagi mundur. Jatoh lah dia-si abang ojeg-dan sayur mayur belanjaan si Umi berantakkan.
Lukanya sih gak terlalu parah. Beset2 sedikit, tapi yg pasti ada memar di lutut dan tangan kirinya. Krn situasinya wkt itu gue+swami gak dirumah, jadi dia pulang ke kontrakkan kakaknya. Udah sempet di urut juga katanya.
Itu sih kronologis yg gue dapet dari kakaknya.
Umi sendiri dari sejak accident itu blm balik lagi kerumah gue masih di kontrakkan kakaknya.
Fyuugh.. ada2 aja tu bocah...
Otomateeess.. kerja sendiri lagi deh. Yaa.. gak masalah sih. Alhamdulillah gue terbiasa ngerjain kerjaan rumah tangga walopun gak ada PRT. Lagipula juga rumah mungil begitu. Gak terlalu capek juga klopun harus ngurus sendiri.
Tapi ternyata, Ani-kakak Umi bersedia jd cadangan lagi selama si Umi sakit. Alhmd lageee. :)
Sampe hari ini kabarnya lututnya masih bengkak, yg otomatis dipake jalan jg masih blm sempurna. Dan tangan kirinya masih bengkak juga.
Tapi gimanapun, cepet sembuh ya Mi..

No comments: