16.10.08

Up dating..

Wah berapa hari gak up date nih. Hari2 gue berjalan seperti biasanya aja.
Bangun pagi, pergi kerja, pulang lagi. Yang begini berlangsung dari Senin s/d Jumat. Fyuugh..
Bulan puasa kmrn absen gue ancur minah (kemana ni istilah ud lama ga kedengeran!) gara2 terlambat mlulu. Abis sahur+solat subuh ketiduran dan jadinya kesiangan terus sampe kntr.
Sekarang waktunya gue perbaiki absen lah. Kepotong sudah duit transport sebulan puasa kmrn.
Makanya kali ini gue berusaha pergi pagi2 naik KRL. Cepet sampe dan anti kena macet.

Berapa hari yang lalu ketemu eks temen kantor di KRL. Krn dia menumpang KRL dgn jurusan yg sama dgn gue, jadinya kita janjian untuk pulang bareng dari Stasiun Manggarai.
Baru 2 kali ini gue pulang naik KRL. Klo gak ada temen bareng sih gue kurang berani juga.
Ntah kenapa imej stasiun kereta di malem hari yg rawan masih nempel banget di kepala gue.
Padahal sih gak gitu juga. Keretanya cukup aman dan nyaman. Tapi yg jelas, asal jadwalnya di bawah jam 8 sih gue masih punya nyali untuk ber KRL ria.
Belum pernah dan mau coba pulang dgn KRL malam. Menurut pemberitaan sih sekaranga tersedia gerbong KRL malam diatas jam 9.

Selasa kemarin baru sempet beli Femina. Langganan? nggak juga sih. Beli klo cuma lagi mau baca aja. Ada hal menarik yg gue suka dari salah satu rubrik di Femina. RAHASIA PRIA.
Alesannya? Intersting. Gue suka aja menyelami pikiran para laki2. Jadi lebih nyambung aja.
Jadi sekali2 bisa paham-ngerti-apa yg laki2 suka dan gak suka.
Itulah makanya dari dulu gue lebih suka ngumpul2 sama temen laki2.
Gak suka ngerumpi, obrolannya hal2 yg umum.

Klo lg curhat misalnya, opini dari laki2 menurut gue logically dan cenderung gak mihak ke salah satu sisi. Pemikirannya simple. Beda sama cewek yg kadang klo terima curhatan kita bukannya ngasi solusi tapi malah jd makin ribet. Itu sih menurut gue loh..
Mungkin juga ini terbawa dari mulanya gue yg punya 2 kakak laki2.
Dulu gue seneng spending time sama mereka.
Gak tau juga. Makanya.. buat gue, dunia hampa tanpa adanya laki2 dlm hidup kita. *kita?? gue kalee*. Lagipula.

Ah, jadi ngelantur. Bisa GR ni laki2.

Oh iya, share sedikit soal progress program gue dgn Prof Iam nih. ALHAMDULILLAH saat ini gue udh dalam program pembuahan. Treatment pasca Laparoscopy udah selesai. Jadi pinter2nya gue jaga kondisi, makanan, hidup sehat deh pokonya. Hehehe.. Doain deh mudah2an gak lama lg gue menanti sang baby.

Weekend besok rencananya mo nonton SOULNATION di istora senayan. Harusnya sih dimulai dr hari ini (Jumat 17-10) sekitar sore. Gosh.. Maliq maen hari ini!! Tapi sayang gue gak bisa pergi hari ini. Besok pun klo sikon badan gue memungkinkan, oke gue brangkat. Pasalnya sebelum Soulnation gue janjian ketemu sama tmn2 SMP-khusus yg cewek2 aja-di Senci. Jadi klo sekiranya gue agak capek, mungkin gue batalin aja. Ga mo sia2in masa pembuahan kan, gue hrs cukup istirahat. Biasanya acara musik model begitu kan kita kudu kesana kesini nyamperin panggung (terdiri dari beberapa panggung). Kyk java jazz gituh..

So, we'll see tomorrow...

1 comment:

Anonymous said...

sty, have i told you cara buat ngitung masa subur?

http://www.babyhopes.com/pages.php?pageid=23 coba ini deh.. moga2 tanggal mens lo teratur jadi bisa lebih akurat tanggal suburnya.

psst.. waktu itu gw ngitung masa subur pake ini.. n beberapa temen gw yang gw pernah ceritain sebelomnya, gw kasih ini link juga buat ngitung masa subur. Hope it works for you too beibehh!!