27.10.08

Spent my holiday relaxively



Udah weekend lagi (walopun up date postingnya baru senin, hihihi).
Sabtu dan minggu gue minta Ani gak usah masuk. Rasanya juga gak terlalu ada kerjaan deh.
Mumpung ga ada orang lagi dirumah selain gue dan swami, gue pengen bener2 manfaatin sabtu ini untuk santai2 dirumah.
Swami masih puasa. Jadi gue gak perlu masak banyak.
Untuk gue makan sendiri, cukup masak seadanya aja.
Gue dan swami bertekad, pgn gunain waktu ini sesantai2nya.
Sampe2 buka laptop dan nge-net aja males!


Menjelang siang, ujan turun. Gak begitu deres tapi rintik2nya terdengar indah banget buat gue.
Bikin siang hari itu jadi nyamaaaan banget..
*gee, i'm not quite good to describe with words, hehe..pokonya siang itu PW banget!*
Selesai gue makan siang gue pun ngantuk. Abis cuacanya mendukung banget buat selimutan.
Hihihi...sayang suami lagi puasa. :) oops!!
Gak lama gue masuk kamar, Mas Andri nyusul juga. Tidur siang deh kita bedua.
Hal yg lumayan jarang kita lakuin loh itu..!
Rencana pengen Spa jadinya urung, krn saking PW-nya gue dirumah.
Belakangan ini memang cuacanya berawan terus. Gue suka bgt sama cuaca begini.
Mendung-tapi gak ujan. Jadi dingin2 gimanaaaa gitu.

Jam 3 lebih 15 menit gue terbangun... laper lagi sodara2! Untung masih ada nasi goreng oriental yg gue bikin. Gue sikat tu nasgor. Setelah itu gue mandi trus solat ashar.
Baru deh gue bangunin swami. Hohoo.. dia bilang dia puas banget dgn tidur siangnya.
Waktu dan suasananya pas. Ujan rintik2 yg awet banget turun dari siang sampe sore.
Sorenya baru kita berdua keluar rumah. Swami perlu kerumah orang tuanya untuk ngembaliin peralatan yg sempet kita pinjem. Sebelumnya kita mampir di Man Kabayan-Bintaro untuk beli lauk. Swami kepengen buka puasa dirumah ortunya pake Gurame bakar+gado2 mang Kabayan.
Gue di drop di Kazoku-plaza PI dan swami langsung menuju rumah ortunya di Lebak Bulus.
Yup.. gak jadi Spa, gue beralih untuk pijet aja deh.
Hiiiihhhh... dahsyaat aja rasanya hari itu. Gue sampe ketiduran dan dibangunin si mbak yg mijet untuk ganti posisi, hehehe.

Selesai dari Kazoku gue ke PIM 2. Masih sendirian krn baru nanti janjian ketemu disini sama swami. niatnya sih kita mau nonton tapi gak mau midnite.
BODY OF LIES ada di jam yg pas buat gue-21.25.
Tapi, woooooow.. udah tinggal barisan PALING depan layar. Deuhh..! Gak jadi deh dari pada ntnnya gak nyaman. Akhirnya gue window shoppim aja dan makan di Red Bean sambil nunggu swami dateng. Ampuuuun deh PIM 2 klo malem minggu. ABG ngebludak disana..!
Jadi males juga berlama2 disana. Kalo lagi penuh manusia begitu. Heuheu..
Gak tau knp hari ini rasanya pengen enjoy dirumah terus.

Memang.. gak ada tempat yg paling nyaman selain rumah.
Not big enough, but there is the most lovely place to live
Walopun gak sebesar istana tapi disitulah tempat dimana gue selalu ingin santai berdua swami.
Kelak.. dgn anak2 gue.. hehehe...teteeeup, ngarep..!
Hihihi.. salah gak sih gue?
Ya ngga dong ya.. namanya juga pengharapan. :)
*damn, cant hardly wait to see my baby*






No comments: