27.10.08

Ee..ketemu lagii..

Hari minggu kemarin pasangan Watie (adik sepupu swami) & Ferdy 'oge' ngundang kita ke rumahnya untuk syukuran selametan rumah baru. Mulai bulan ini memang mereka mulai nempatin rumah di bilangan Pdk Ranji (klo gak salah). Tepatnya sih mereka sewa town house di Griya Aviva. Biarpun masih sewa tapi kan rumah itu sempet kosong. Jadi baiknya kita kulonuwon gitu klo mau nempatin rumah (dan tempat2 lainnya) baru.
Caranya? ya dengan mengadakan syukuran/pengajian misalnya.
Dgn harapan rumah yg nanti ditempatin mendapat berkah, jauh dari hal2 yg buruk, selalu mendapat aura2 positif, dsb.
Semoga jg demikian buat Watie & Ferdy. Semoga betah dan rukun2 aja dirumah ini.
Pendapat gue ttg rumah mereka... cukup nyaman sekali. Sama mungilnya sama rumah gue. Hehehe. Pas lah klo untuk pengantin baru.


Seperti biasa klo udah begini semua keluarga swami ngumpul deh.
Ada budhe, Bu'lik, Om, sepupu2, rame deh. Juga ada beberapa keluarga yg di Surabaya dateng juga. Selain mereka jg ada keluarga dari pihak Ferdy. Lalu ini yg gue suka... Gak lupa juga ada kumpul bocah. Anak2 dari sepupu semua ikut. Wah..waktu gue, swami dan adek gue-Lia dateng heboh deh tu bocah2 kompak bilang "tante istyyyyy...tante Liaaaaa" Hohooo.. Gue dan Lia suka banget sama anak kecil.
Makanya mereka juga heboh banget klo ketemu kita berdua.


Kebalikannya dari Mas Andri. Jarang ada anak kecil yg deket sama dia, abis suka iseng sihh. Alya (anaknya Watie) contohnya korban keisengan Mas Andri. Sampe sekarang gak pernah lagi akur sama Mas Andri Gara2 dulu Mas Andri pernah ngelitikkin Alya sampe dia nangis krn ga bs lg nahan geli.
Mulai dr itu, Mas Andri dianggap musuh sejatinya Alya. Lucu deh klo udah begini.
Kadang Alya jadi gak suka liat gue deket sama musuhnya, yaitu si swami. Hahaha..


Acara dimulai dgn baca doa-potong tumpeng-lalu makan2. Standar aja deh.
Abis itu kita semua ngobrol2 seru. Sekitar jam 1-an Om Dudut (kakak ibu mertua) & Tante Tuti yg tinggal di Surabaya pamit lebih dulu. Krn harus balik ke penginapan-beres2-lalu ke Gambir.
Swami akhirnya berinisiatif nganter mereka. Gantian.. krn di Surabaya pun mereka baik hati suka anter kita kemana2. Belanja oleh2, jalan2, sampe pulang menuju Bandara juga.

Kali ini giliran kita yg anter mereka kemana mereka perlu. Akhirnya sore jam 18.00 kita sampai di Gambir dan temenin mereka sampai masuk ke kreta Sembrani. Kelar ber-dadah2an gue dan swami pulang.
Mampirin Hero PIM1 untuk beli sebagian isi kulkas yg abis.
Wahh.. setelah kemarin santay2 dirumah seharian. Hari ini justru diluar seharian. Lumayan capek rasanya. Dan besok harinya.. kembali ke rutinitas lagiiii.

No comments: