21.10.08

Kangen2an..


Rencana ini udah gue susun dari 2 minggu yg lalu. Mau ketemuan sama temen2 SMP. Biasanya sih, klo komunitasnya temen SMP pasti ketemunya di Mol Klp Gading. Tapi kok rasanya bosen yah. Akhirnya kita sepakat ketemu di tengah2 Jakarta-biar adil. Senayan city. Tapi sayang banget, krn kesibukkan masing2, yg tadinya kita janjian ber-7 jadi cuma bertiga yg kumpul. Gue, Ayu (ditemenin Arief-sang pacar) dan Dessy aka Oliph (julukan di SMP krn dy berpostur tinggi kurus kayak Olive-nya Popeye). Okey, no problem. Show must go on. Kita masih bisa reunian kecil2an. Terbukti obrolannya jd lebih intens dan seru. Mulai dari cerita SMP dulu, sampe berbagi pengalaman hidup berumah tangga. Seru banget. Kebetulan Cuma gue yg udah menikah diantara Ayu dan Oliph. Tapi kyknya gak lama lagi deh mereka bakal segera menyusul gue, amiiin.

taken by :Arief-pacar Ayu.. hehehe sorry ya Rief jd gak ikut ke foto.. :p


Sebelum menuju Urban Kitchen, kita keliling2 Debenhams yg lagi sale 70 %. Gue dan Ayu yg lebih dulu sampe di Senci. Wah..ga sengaja jadi belanja nih. Dapet kaos Kamiseta 2 pcs, tas yg lumayan mahal bgt harga normalnya dan gue beli cm 200rb something, dan beberapa potong underwear. Begitu juga Ayu, dia ga mau sia2in sale-nya. Dan gue juga beli handuk berbordir (masing2) nama gue dan swami di Terry Palmer atas remindernya Ayu. Dia tau klo gue punya rencana beli anduk tapi ketunda2 mlulu. Saking serunya kita ngobrol2 sampe berniat pindah tongkrongan (istilahnya Ayu, PITONG) dari Urban Kitchen ke food court. Tapi setelah sempet muter2 window shopping lagi taunya jam udah menunjukkan jam 7.30 dan Ayu harus pulang. Sementara gue dan Oliph nunggu pasangan masing2. Jadi kita berdua yg lanjut ngobrol di food court. Sampai akhirnya pasangan kita dateng, lalu kita misah deh. Oliph+pacarnya midnite. Gue+swami pulang. Tapi ga dinyana, ketemu Watie-Ferdy dan anak mereka Alya. Kembali ngobrol2 sambil ikut mereka makan ke Sushi Tei. Abis itu kita pulang sama2 deh.

No comments: