30.10.08

...!@#$%*... (bingung kasi judul)

Pulang dari kantor cari makan malem ke Citos, trus mampir kerumah mertua untuk anter hand set telfon rumah. Sebelum menuju pulang, ngisi bensin di pom bensin Karang Tengah.
Biasanya gue / swami gak perlu turun dari mobil untuk bayar.
Tapi krn gak pegang duit cash, jadi pake kartu debit dan harus turun untuk masukin PIN kartu.

Sempe gue liat si Mas petugas BBM-nya ngeliatin gue..

Gue : 200ribu, premium ya mas..

Mas : *sedikit senyam senyum* baik mba... dari angka nol ya..

M : eh mbak.. saya kirain tadi carisa puteri..

G : hah?? aduh mas... mata situ siwer kali ya!?

M : waaa, ngga ko mba, masih normal.. bener deh mirip banget!

G : mas itu org yg kesekian yg bilang bgitu, berarti mata mas sama sliwernya sm yg lain, hahaha..

M : tuuu..bener kan mba, bkn saya doang yg bilang gitu..!

G : mas, carisa puteri tuh gemuk berbody, saya kagak..!

M : iyaaa.. cuma beda di badan aj ko mba, mba'nya kurang isi-an.... kakak adik, ato mba adiknya, ato gimana nih??

G : *sambil diminta untuk tekan PIN* heeeuuhh... apa kata mas aja deh!

M : iya deh mbak, ini kartunya.. *masih terus ngeliatin gue*

G : makasih ya mas.......

Masuk mobil.. ngaca.
Gue cerita sama swami apa yg terjadi tadi.
eh.. dia ketawa ngakak..!! *sirik ape gimane nih, hahaha..*

Gue ga tau deh ya gimana ekspresi yg punya wajah klo tau gue dimiripin sm dia.
Heuheuheu..

Bagian mananyaaaaa ya yg mirip...?????????
Binguuuuuuuu............nnnggg !!!!

1 comment:

Anonymous said...

hehehe mata ku siwer juga nih kayaknya....tapi emang sebelas duabelas lah ama carissa putri :D