4.7.08

1 of my hobbies

Nonton adalah salah satu hobi gue. Tapi berhubung belakangan ini acara di TV kurang mutunya. Jadi cuma beberapa acara TV saja yang jadi setia gue tonton. Selebihnya pergi ke bioskop. Entah kenapa, ada hasrat yang menggebu2 setiap kali ada satu film baru beredar di bioskop. Makanya gue usahakan banget pergi ke bioskop di akhir minggu atau pas libur. Pernah suatu hari, kejadiannya udah agak lama yaitu saat gue baru2 lulus SMU. Tepatnya gue sedang menunggu pengumuman kelulusan dirumah. Hari itu gue pergi ke Mall K. Gading berniat cuma untuk nonton 1 harian itu. Gue dateng / masuk dari jam pertama bioskop dibuka, yaitu jam 11.45. Selanjutnya setelah keluar dari film yang 1 gue beli tiket lagi untuk nonton judul film yang berbeda. Total Cuma 3 judul ( dari 4 studio) karena yang 1 judul itu udah gue tonton di minggu sebelumnya. Sayangnya gue lupa judul filmnya yang gue tonton. Seinget gue masa itu, salah satu dari film yang gue tonton adalah Collateral Damage (dimainkan oleh Arnold Schwarzeneger) dan yang lainnya lagi gue lupa. Hehee.. sangat niat sekali! Tapi ya begitu lah… Rasanya penasaran aja, dan harus ga boleh terlewati, mirip kayak kita lagi menanti hasil ujian loh rasanya. *lebay ah* Ada seni tersendiri buat gue di saat mengalami penasaran itu. Penasarannya itu menyangkut isi cerita, acting, setting, sampai ending filmnya seperti apa. Segala Genre buat gue harus ter-tonton. Mau itu endingnya bakalan ga memuaskan, itu urusan belakangan. Berbeda dengan swami, dia cuma mau nergi ke bioskop untuk nonton jenis film tertentu. Standarnya para cowok sih : Action, science-fiction. Makanya sering juga gue nonton sendirian, karena dia ga mau diajak nonton yang gue pilih. Dan sering juga dia tertidur saat harus terpaksa mengikuti pilihan gue (biasanya karena jam yg kita pilih ga cocok/kemaleman, jadi mau ga mau dia pasrah dgn film pilihan gue) contohnya 2 minggu lalu, dia bener2 tidur waktu gue nonton Sex 'n The City !! 10 menit terakhir dia baru bangun. Aih..swami kuw.. yang ngga2 aja. Berlebihan ga siyh gue?? Terserah mo di bilang apa. Yang jelas, I love watch a movie ! kapan2 kita nonton bareng yah guys.. *winking*

1 comment:

Adhini Amaliafitri said...

errghhh..emosi jiwaa!! :(
belum nonton sex and the city aku mbakk..sebel deh! gagal terus setiap kali mau nonton,

hayukksss nonton bareng!!
pas kopdaran aja...
kekekekk