22.7.08

Good to be here...




Malam tadi gue nginep di rumah ortu di Priok. Biasa... lagi kesepian krn swami lg keluar kota.

Pdhl gak lama, cuma 2 hari. Tapi berhubung udah lama juga gak nginep dirumah ortu dan dapet izin dari swami.. gue memutuskan u/ nginep atau lebih tepatnnya cm numpang tidur aj kali ya.. hehehe.. lha wong cuma semalem.


Sekalian jenguk Gilang-pacarnya Moniek-temen semasa SMP-yg lagi dirawat di RS. Mitra Klp Gading. Ditemenin sm Nyokap aja. Bokap lg gak bisa terlalu capek. Bales budi lah. Kmrn sewaktu bokap di rawat mereka berdua, Gilang & Moniek dateng jenguk. Terima kasih bgt gue krn mereka perhatian bgt sama keluarga gue.


Lagi2 gue becanda sama suster2 di sana. Maklum.. baru beberapa minggu yg lalu sering bertemu mereka krn bokap tercinta lg dirawat disana.

Selain itu juga, gue adalah pasyen langganan RSMKKG. Jadi lingkungan sana lumayan familiar buat gue sekeluarga.

Pulang jenguk Gilang gue ajak nyokap tuk makan di Mol K.Gading.

Kebeneran kami blm makan. Janjian juga ketemu Lia yg lagi mau nonton ditemenin pacar.


sampai dirumah lagi seperti biasa, sebelum tidur pasti deh, crita criti.. bertiga dgn Nyokap (bokap udh tidur duluan) dan gak berasa udah jam 1.00!

Wooo... bsk pada kerja nih!

AC di kamar Lia terlalu dingin buat gue! hehe.. maklum.. kurus..

Gue lebih memilih tidur di kamar ortu.

Tapi keliatannya Bokap udah tidur dgn nyenyaknya.

mau bertiga tapi kyknya terlalu sempit, jd akhirnya Nyokap yg tdr di kamar Lia dan gue tdr berdua bokap.


Ntah, mungkin ini pertama kalinya lagi gue tidur disamping bokap, dan cm kita berdua.

Sebelumnya... rasanya saat gue masih kecil, balita, atau bahkan masih bayi....

Sebelum tidur gue sempet termenung liat bliow tidur dgn nyenyaknya...

Ternyata bokap gue udah semakin tua.. hehe

Yup, 66 tahun. Gak se-gagah dibanding saat dy msh berumur 40 something..

Udah mulai keliatan keriput2 kulitnya, walopun blm semua.. hehehe..

Tapi biar begitu, bokap adalah orang yg 'kuat' dan sabar diantara kita2...


Ga ngerti knp gue malem itu melow banget...

Netes deh aer mata... bukan sedih, bukan kenapa...

Rasanya gue cm belom bisa jd yg terbaik buat mereka, buat Bokap..

Tapi gue cm pengen mereka tau, klo gue selalu sayang mereka..

Gue gak pengen mereka sedih, susah, gue cm pengen mereka bahagia..


Allahumagfirli waliwalhidaiyah warhamhuma kammarobbayani soghiro...




Hati gue pun tenang setelah memanjatkan doa tersebut... dan gue tertidur lelap di sampingnya...

Met bobo ya Pah..

Zzz..Zzz...





ini foto2 waktu bliow di rawat..

bokap yg minta pengen difoto.

malah dari mulai waktu di ruang ICU minta di foto2..

jaaa... maseeeeh aja pengin gaya!


Luv u dad!









No comments: