11.7.08

I hate Reptiles !




Gara2nya semalem TV udah duluan 'dibajak' sama swami.

Akhirnya gue pasrah dengan ikut nonton channel pilihan dia.

Sampai akhirnya dia memilih suatu channel yg lagi menayangkan program dokumenter hewan2.

Great !! ternyata liputannya ttg ULER. Eeeuuukhgg!! Gue cabut dari sova.

Yup... gue benci banget sama hewan melata. Khususnya ular & cicak!
Ga tau kenapa. Sebel aja. Bukan cuma geli, tapi sebel.


Klo ular sih masih jarang bahkan ga pernah gue temuin klo bkn ditempat khusus. Tapi cicak, binatang satu ini pasti ada di sekitaran gue.

Yang kita tau kan dia merayap di langit2 atau tembok rumah kita.

Kalau aja gue liat dia di tembok / di langit2, sebisa mungkin gue gak akan ngelewatin area itu.

Dan klo gue kebetulan gue temuin dia secara deket, kepegang, atau kejatuhan, gue gak segen2 teriak sekenceng2nya..!! Bukan cuma merinding, tapi gue spontan lari kebirit2, histeris & deg2an.

Kyk abis masuk rumah hantu lah kira2 rasanya..
hehehe.. soalnya ketemu hantu benerannya blm pernah.

Amit2 jgn sampe sih..!

Bukan cm cicak. Ternyata gue jg ga bisa toleransi mendekatkan diri gue sama reptil lainnya, seperti : kadal, tokek, ular terlebih, komodo, iguana, bunglon. Bahkan kura2 pun gue ogah!

Tapi bersedia gak klo untuk memakai tas, dompet bermotif kulit mereka (biasanya buaya& ular)??? mmhh... think twice kali yah. tapi kemungkinan, enggak.

Aduuuhh... sbenernya liat gambar yg gue up load diposting ini juga bikin gue merinding2 geli gitu..! jadi cukup satu aja gue ambil. hiiiyyy... *bergidik*

No comments: