21.7.08

Gorgeous "Dark Knight" !!



Minggu lalu gue dapet info dari seorang teman, klo premiere film the Dark Knight di putar di hari Kamis 18/7 di Blitz Megaplex.

Yang paling menggembirakan gue adalah, kita bisa beli tiket di hari untuk nonton di hari lain. Krn jarang bgt sekarang bioskop bisa begini-kecuali ada promo atau fasilitas tertentu.
Lagi pula, gue paling sering pergi nonton di theatre XXI atau 21 krn ada BCA promo.

Hihihi... ga mo rugiy.

Back to topic. Kebetulan kantor seorang teman gak jauh dari Blitz Megaplex dan menawarkan u/ titipan tiket. Wuiiih... ya tentu mau dooong.
Oke, langsung gue arrange untuk jadwal hari Sabtu. Dan dapet spot PW di row E tanpa harus berantri2 ria.

Mantaaaaaaph...!

Gak sia2. Rasanya ini seri terkeren dari Batman2 sebelumnya. Disini lebih fokus kpd JOKER yang... Gokil... 'mengerikan' banget. Asal muasalnya JOKER yg dia ceritain lewat dialognya yg bikin serem.. merindiiiing...!








Akting Heath Ledger jg beda dari biasanya. Sayang dia udah gak ada. Rupanya ini persembahan film terkahir juga mgkn dari dia. Lohh..jd meloow.
Lalu efek, alat2 canggih, dialog, semua deh bener2 keren..!!


Dan gue berhasil nonton di hari ke 3 setelah premiere. Gak tau siy klo XXI dan 21 mutering premiere di hari yg sama atau nggak.

So, everyone... nonton deh filmnya!

No comments: