8.7.08

Home sweet home...



Biasanya dalam waktu tertentu gue pasti ganti Lay out blog ini. Alesannya biar "seger" aja. Biar ngga bosen. *gemini gitu looo, hehe* Tapi gue cuma punya kesempatan sebatas mengganti Lay out dari pilihan Layout yg tersedia di blogspot.com. Pengen sih.. bikin / cari sendiri lay out yg lebih oke dari sekarang. Tapi apa daya.. 1. krn pengetahuan gue terbatas. 2. krn waktunya juga gak ada. Jadi sementara ini gue gunakan dengan baik aja deh, hehe. Salah satu sohib gue ahli di bidang IT program. Gue pun ga menyia2kan keahliannya. Gue minta di butkan web sendiri plus lay out yang sesuai sama "gue". "okeh.. gua buatin..tapi gak bisa cepet ya.. gua kan banyak kerjaan" janji dia begitu. "Siiip.. gue juga ga buru2 kok Sak (Yusak), trus kira2 berapa biayanya?" *pertanyaan basa basi aja sih, di kasih gratis sukuuur, di tarif-in juga gak papa.. tapi tetep gue berharap..gratis, hehe* ternyata jawabnya "ga usah, tapi traktir ajah, gue yg nentuin dimana restonya". Wookeeeeyh kalo gitu... deal!

Tapi karena satu dan lain hal, gue belom sempet urus 'kepindahan' blog gue, ke tempat yang baru.. hasil karya Yusak. Maaph ya Sak..

Tapi ga tau kenapa, gue suka sama perpaduan warna di Lay out gue yang sekarang ini. Gak terlalu mencolok/warna warni, adem, ga tau yah menurut kalian gimana. Yang jelas gue suka sama 'rumah' gue yang sekarang. Home sweet home... Nanti2 aja lagi ganti cat'nya.

No comments: