29.7.08

tight vacation


Ada ajakan mendadak dari swamikuw tercinta (gombal dikiit ya mas) untuk ikut ke Batam. Dia memang lagi sering bolak balik Batam krn ada suatu kerjaan (proyek). Berhubung besok (Rabu 30/7) libur, jadi dia ngajak dan dgn senang hati gue mengiyakan ajakannya. Asyaaalll.... pergi sendiri alias nyusul. Krn Mas Andri hrs pergi dgn penerbangan pertama/pagi2 banget. Cari punya cari, ternyata dapet Air Asia *huuh..tp mo gmn lg, yg penting bisa pergi aj deh* jam 16.15.

Wahh.. alesan apa nih ke boss???

Krn ajakannya mendadak, gue jd bingung krn harus pulang sebelum jam kantor selesai. Kebat kebit juga krn lagi ada kerjaan. Akhirnya beres semua-eh gak semua denk-gue selesai'in pas di jam makan siang tiba. Masih berasa gak enak juga mau izin pulang.. tapi sblm jam 2 gue udah harus cabut ke bandara. Akhirnya sembari masukin berkas yg mau di tanda tangan bos, gue bilang "Pak abis ini saya ijin ke DOKTER GIGI yah.." dan dgn mantap dy jawab "iya iya".
Astagfirulloooh.. maap lho pak, idenya spontan. Emg bener gue lagi sakit gigi siy kmrn.. tp mdh2an gue gak kualat dan sakitnya menjadi2..hihihii. Sebenrnya sih dia oke2 aja klopun gue harus bilang mau pergi keluar kota, tapi rasanya timingnya lg kurang tepat. hehehe... whatever...


Here i am in Batam Island..!!


Ada beberapa kerabat dekat jg di Batam yg langsung gue hubungi begitu sampai di Hang Nadim-bandara Batam. Mas Bayu-Mas Ayok dan Mas Antos. Mereka semua adalah tetangga pas sebelah rumah ortu gue di priok dulu. Hubungan kami udah kyk keluarga banget. Tapi sejak bbrp tahun yg lalu mereka sekeluarga pindah rumah ke Sukabumi. Dan 3 dari 5 anaknya yg namanya gue sebutin tadi mereka menetap dan kerja di Batam. Sejak mereka pindah, bisa dihitung pake jari berapa kali kami ketemuan. jadi agak excited kali ini bisa dateng ke Batam dan ketemu mereka bertiga. Mudah2an mereka gak sibuk besok.

Kita berdua-gue dan swami nginep di i-hotel. Wah pas sekali sm tamunya yg berinisial "i". Hehehehe...
Nice, cozy, deket pula sama tempat belanja dan tempat makan. Mantaap.
Oke.. now it's time for me to take a rest. Semoga aja bsk gue bs memanfaatkan waktu liburan yg sempit ini dgn baik. Yo'iiie.. gue cuma sehari disini.
2 be continued..


1 comment:

Deasy Anastasia said...

hayooo ngapain aja tuh di hotel..lembur ya..whuahahha