7.7.08

Alhamdulillah...

Posted on saturday, 5-7-08
Weekend lagi..!! Wheew.. cepet sekali rasanya. Rencana hari ini berubah. Let me tell you my previous plan. Bangun pagi-jogging-masak-pergi nonton bioskop-ke RS jenguk bokap-that’s all. Semua rencana jadi berubah sewaktu gue dan swami terbangun, ternyata kami kesiangan! Untungnya Umi udah siap sedia bikin masakan. Jadilah kami sarapan di jam 10 pagi. Mas Andri ga dapet jogging di pagi hari. Akhirnya kami santay2 saja di depan tv. Kyknya udah lama jug ague dan swami santay se-santay2nya di depan tv begitu.

Menjelang jam makan siang nyokap telpon dan bilang “bapak udah bisa pulang sty”.. waduh, sementara Mas Andri udah lagi asyik lari di Taman Kota. Guess what?? Dia lari bukan di pagi hari, melainkan jam 11 siang. Ga dapet pagi, siang pun jadi. Ck..ck..ck.. itu lah bedanya gue dan swami. Orangnya tekun, kalo punya kemauan ga ada yang bisa menghalangi. Teman2nya yang lagi coba ber-diet krn prut udah pada bulet banyak yang nyerah gitu aja krn ga kuat untuk ga makan makanan pantangan. Tapi tidak untuk swami gue. Dia konsisten sama niatannya untuk nurunin berat dan terhindar dari kolesterol tinggi. Alhamdulillah, berhasil dgn cara diet alami. Tanpa bantuan obat. Skip dulu tentang swami.

Berhubung bokap udah bisa pulang, dan kami ga bisa langsung buru2 kesana untuk jemput. Jadi di bantu sama Lia naik taksi. Selesai jogging mas Andri langsung minta makan siang, jadi setelah kami makan siang, mandi (lagi), solat baru deh pergi menuju rumah priok. Kami putuskan untuk batal nonton. Menghabiskan waktu dulu sama ortu. Nyokap yang cuma sempet bikin makanan untuk pasien a.k.a bokap gue, minta dibeliin bakmi ato makanan yg lain untuk makan malamnya. Jadi kami mampir dulu ke klp gading mol. Gue dan swami menghabiskan waktu dirumah ortu gue sampe malam. Tapi ngga untuk nginep, krn memang kami rencana nginep dirumah ortunya swami. Hehe.. swami lagi kangen berat sama ortunya, especially ibunya.

Alhamdulilaah ya Allah.. bokap udah boleh pulang..kesehatannya juga udah membaik. Tapi memang belum stabil benar. Masih banyak yg harus diperhatikan recovery ini, khususnya soal makanan. Udah ya pa’.. stop rokok & kopinya, please.. demi kesehatan.. demi untuk liat cucu2nya nanti sampe gede.. amiinn. Skrg menurut bokap, masih bisa ditahan untuk ga ngerokok & minum kopi. “Apalagi klo inget isty” katanya.. hehehe. Mudah2an lah ya.. ga cuma gara2 abis sakit aja. Ya Allah..kuatkan Ia untuk tidak lagi kembali merokok. Tolong ketuk pintu hati ayahku, supaya sedikit peka akan masalah kesehatannya *hihihi.. soalnya bokap gue agak mbandel soal kesehatan*

1 comment:

Adhini Amaliafitri said...

huaatt???
lari jam 11 siang?
ampyunnn..
itu bener2 konsisten abis mbak isty!! jadi kangen olahraga aku, hahahaha.. tapi sama dunk! aku juga berhasil dengan cara diet alami, tanpa bantuan obat, akupuntur, sedot lemak, suntik, dll :)

hidup olahraga!!!
logh??
wakakakkakk..

alhamdulillah semakin membaik kesehatan ayahmu mbakk..semoga bisa bener2 berhenti rokok yapp!

aku juga gak cape2 ingetin papaku berhenti ngerokok :) gak pernah menyerah menyemprot papa dan terus berdoa sama ALLAH, hehehe..

*mbakk, kpn fitness brg?? ;)*