28.7.08

Something about Kartika


Jumat malam sepulang kerja gue janjian ketemu sahabat gue dari kecil-Kartika.
Biasa gue panggil 'Neng tika ato Kartiks ato Nengtet. Hehe.
FYI Neng Tika ini adalah sahabat gue dari kecil. Kecil banget.
Umur gue dan dia terpaut 1 tahun (Neng lbh muda). Keluarga kita bertetangga di priok. Hubungan kita udah lebih dari tetangga. Maklum, kita lahir dan besar di sana. Rumah kita terpisah sm 3 rmh tetangga.
Memang jarang, bahkan gak pernah gue ceritain tentang sosoknya disini.
Karena memang gue udah sangat jarang ketemu dia lagi. Masing2 dari kita disibukkan sm kerjaan/kegiatan yg beda2.
Ditambah lagi gue menikah dan pindah rumah terpisah jauh dari dia.
Ini pun janjian yang gak disengaja. Scara spontan aja sewaktu kita chatting. Dan kebetulan gak ada acara lain juga, jadi kita putuskan untuk ketemuan.


FX (dulunya Sudirman Place) adalah tujuan kita. Jujur, baru ini gue kesana.
Sewaktu masih namanya Sudirman Place pun gue blm sempet mampir kesana.
FX memang cuma dibuat bukan mall yg dilengkapi dgn Dept. Store melainkan cuma restaurant dan ini yg menarik.. ada Meeting Point untuk umum. Buat kantor2 yang butuh suasana meeting yg berbeda, tempat ini best reccommended sekali pastinya. Loh.. jadi promo. Hehe.

Lanjuuut. Krn memang tujuan kita cuma makan dan ngobrol2. Jadi rasanya tujuan diatas pas sekali. Aduh.. seperti biasa, jumat adalah hari terakhir orang2 kerja dan mereka punya tujuan yang sama dgn gue : hangout sebelum pulang.
Sudirman malem itu maaaaaaceet banget. Gue yang dateng dari arah kantornya Kartika (Gedung Panin Group-belakang STC Senayan) ke arah FX, yg seharusnya bisa dijangkau beberapa menit, ternyata kita berdua stuck sampe 1 jam!
Widiiihh.. klo jalan kaki mungkin udah sampe duluan.

Sayangnya ade gue-Lia yg tadinya mau join, batal gara2 fisiknya masih kurang oke. Krn dia memang Sinusnya lagi kambuh beberapa hari terakhir ini. Mas Andri menyusul gabung, dan gak lama kemudian ada Nissa-sahabat kartiks yang lain. Kita cuma makan dan ngobrol2 aja. Lumayan lah untuk obat kangen sm Neng Tika. Tapi o'on... kita kelupaan foto2, hehehehe..
Jadi gak bisa share disini deh.


Gue-Kartiks-Lia

Kiri atas : gue lupa ini foto taun brp..

hehe masyih pitik2+katro y.

No comments: