21.7.08

Gali kubur sendiri...



Sabtu kemarin (19/7), semua tayangan berita menayangkan berita tentang EKSEKUSI MATI.

Tepatnya 2 kasus. Kasus yg satu adalah kasus pembunuhan satu keluarga (swami, istri, dan 2 anaknya, serta 1 keponakan) yg dibantai oleh keluarga juga-swami, istri, anak, serta seorang sanak famili juga Kejadiannya pada bulan Agustus thn 1988. Motifnya masalah hutang piutang. Akhirnya pelaku di hukum MATI setelah sebelumnya dikurung 20 tahun penjara. 1 dari terpidana mati sudah di eksekusi thn 1992-yaitu sanak famili yg membantu aksi pembunuhan. Lalu sang swami lebih dulu meninggal di dlm penjara thn 2000 something. Jadi thn ini-2008 waktunya eksekusi mati dilakukan.


Berita 1nya asalnya dari dukun palsu yg meng-claim dirinya bisa mengeluarkan harta dari perut bumi. Klo gak salah kasus itu terjadi di awal tahun 2008 ini. Correct me if i'm wrong.

Pasiennya dibunuh dgn cara diracuni, lalu dikubur di area sekitar tempat tinggal si dukun. tragis. Hari gini masih ada yg percaya sama kemampuan manusia yg ngakunya bisa mendatangkan duit atau harta tanpa kerja keras secara nyata. Salah syapa coba?? Yang jelas 22nya ngaco!

Naudzubilahmindzalikh....


Lengkapnya baca aja berita ini.


Gue gak bisa bayangin gimana perasaan mereka (para pelaku) yg akhirnya mengetahui bahwa mereka sudah menjemput ajalnya sendiri scara sadar!

1 sisi gue prihatin, apalagi ngebayangin perasaan keluarga yg ditinggalkan.

But somehow, mereka sudah tega menghilangkan nyawa orang lain. It's really not forgiven!

Semoga mereka diterima Allah SWT. Krn memang di 'sana' lah pengadilan yg seadil2nya untuk mereka.


Ya Allah.. Lindungi kami semua dari segala mara bahaya....



No comments: