16.7.08

Thanks to Umi


Sabtu, 12-7-08
Sudah terencana sblmnya klo sabtu ini gue cuma ingin menghabiskan waktu dirumah. Jogging, masak, santay, nonton tv/dvd. Tapi dasarnya swami.. gak bisa klo gak ngapa2in. akhirnya kita berdua pergi juga. Wah.. udah lama gak ngajak Umi nonton.

Gue dan swami memang selalu menyediakan waktu untuk berbagi hiburan sama Umi. Kami berdua merasa bersyukur banget karena selama kita kerja-senin s/d jumat, dia dengan setia menjaga dan mengurus rumah kami dgn baik. Sendiri. Begitu sabtu-minggu kami libur, ga jarang juga dia sering kami tinggal lagi. Makanya sesekali kami ajak Umi pergi. Umi paling suka diajak nonton bioskop. Jadi, kemarin itu kami dan Umi pergi ke BSD Plaza dan nonton film Indonesia : Tri Mas Getir.


Hehehe.. itu sih film pilihan gue. Tadinya Umi mau nonton Anda Puas kami Loyo (kalo ga slh judulnya gitu). Sekalian menyalurkan hobi (nonton gue) lah.. hihihihiii. Gak lupa juga gue beliin dia sesuatu. Alhmdulilah Umi seneng walopun kami gak berlama2. Oiya, gue sempet belanja toples, panci baru, mangkok sayur, dsb. Yahh…cicil2 isi perabotan rumah lah.. hehe.


Jam 5 sore kami udah sampai dirumah lagi. Gue masak untuk makan malem yg simple aja: spaghety. Tapi gue bikin 2 jenis daging untuk campurannya. Daging dan ayam (giling). Tau kan swami udah gak mau lagi ngonsumsi daging2an. DIET!! *sigh*

Jujur kegiatan kyk gini sangat jarang banget kami lakukan. Saat wiken biasanya kami masih keluar rumah, ntah untuk urusan keluarga, jalan2, ngemol, pokoknya di luar rumah. Jadi gue manfaatkan banget kesempatan santai ini. Bener2 urus rumah sendiri. And we do enjoy this moment. Sambil bersyukur pada Allah.. untuk semua yang sudah diberikan-Nya.. suami yang baik, setia, dan sabar, rumah mungil yg nyaman, Umi yang gak pernah bermasalah, rezeki, makanan, semunya. Amiin ya Allah, terima kasih..


No comments: