17.7.08

Unhappy with political!



Sebentar lagi kampanye yah..? Jujur, gue gak tau kapan tepatnya kampanye itu diadakan.
Gue termasuk orang yang kurang suka mengikuti perkembangan dunia politik.
Bukan berarti gak pernah baca koran atau nonton berita. Tetap gue baca koran dan liat berita. Tapi untuk sekedar tau aja.
Belakangan in lagi santer petinggi2 / pejabat, wakil rakyat, yang lagi bermasalah : mulai dari KKN s/d skandal!

Coba bayangin, mereka adalah wakil rakyat, orang2 kepercayaan rakyat.
Bisa berada di dunia perpolitikan atau dewan perwakilan rakyat tentunya harus ber latar belakang pendidikan tinggi, yg otomatis punya intelektual tinggi.
Tapi nyatanya sikap mereka semua gak ada yg bisa kita banggakan / kita andalkan. Gue gak bilang bahwa semua orang yang ada 'disana' seperti itu.
Mungkin ada beberapa (cenderung banyak, hehehe..).


Mereka (pejabat pemerintah / wakil rakyat) cenderung mengutamakan kepentingan pribadi ketimbang mikirin nasib rakyat.

Itu lah kenapa gue gak pernah tertarik meramaikan kampanye jika musim pemilu / pilkada / dan pil pil lainnya.

Bisa di tebak. Sebelum pemilihan mereka berupaya cari simpati massa, menjanjikan ini, menjanjikan itu, perbaikan di sektor A, sektor B, janji2 manis lainnya deh.
Tapi nyatanya, begitu terpilih, apa yang kita dapet??
there's no changing at all!!
Yang ada malah masalah bertambah.

Oke... it may take some times for U guys to develope Jakarta to have a better future....
We hope so!

Buat gue.. masalah seputar kita ini gak pernah berujung dgn baik. Apalagi win win solution. Boro2!
Masalah A timbul, semuaaa kalangan ikut ngebahas dan masalah pun naik kepermukaan.
Tapi belum selesai masalah A diatasin, timbul permasalahan baru. Begitu seterusnya.
Belum lagi kelakuan Bapak2 pejabat-yg katanya wakil & kepercayaan rakyat.
Mana perjuanganmu??

Aaaargh... saya capek pak liat perkembangan Jakarta, bahkan negara yang begini2 aja. Yang kaya makin kaya. Yang susah makin melarat!

Pemilu nanti, maap2 yak Pak.. kemungkinan saya gak akan milih, alias Golput.

Jadi, dunia politik hanyalah wawasan sesaat buat gue. Daripada ikutan ribet, demo, teriak2 nyalurin aspirasi, tapi keadaan gak berubah juga, mendingan gue urus urusan sendiri-yg menyangkut kebahagiaan dan ketentraman hidup gue, keluarga, dan jg teman2.


Yuuuk marrreeee...!



PS : Posting ini dibuat BUKAN untuk menghasut / mempengaruhi pihak lain untuk mendukung Golput melainkan hanya keluh kesah semata. hehehee...
Gambar diambil dari time.com

No comments: