31.7.08

tight vacation, day 2 (agak panjang ni ceritanya :))

Dimulai dari bangun pagi, trus sarapan ke bawah, Mas Andri ngajak ke tempat fitness.
Huff.. rada malesss.. gue lebih memilih berenang aja. Tapi masalahnya gue gak bawa 1 potong pun baju renang / tank top / legging buat renang. Hehehe.. keburu2 siyh.
Akhirnya gue pake kaos dan celana boxernya Mas Andri yg ada talinya.
Jadi saat gue 'nyelem' tu celana gak akan naek ke permukaan air alias lepas dari gue. hihihiie.
Namanya jarang olah raga ya.. jadi sesekali gue istirahat. Tapi bisa juga abisin 15x bolak balik. Fyughh..
Selesai brenang.. lengan pada sakit2 booo!! ampooon. Tapi alhamdulilah ga berlangsung lama.

Selesai renang kita balik ke kamar, mandi dan siap2 untuk check out. gue juga janjian ketemu sama Mas Antos dan Mas Ayok. Yang satu lagi-Mas Bayu gak bisa krn memang udh terlanjur sibuk.
Sementara swami sibuk sama meetingnya. Gue ditemenin Mas Antos untuk makan siang. Sempet bingung juga pilih makanan. Dimana2 makanan serba sea food. Klo ke Mall, ah Jakarta juga banyak Mall.
Setelah menimbang, menilai, halah... uda kayak penjurian! Akhirnya DENGAN SANGAT TERPAKSA gue pun makan di restoran seafood di harbor bay (gue lupa namanya apa).
Enak banget tempatnya..restonya ada di (atas) bibir pantai gitu deh. Sayangnya gue dan swami gak punya banyak waktu. Krn kita memang rencana mo nyebrang ke Singapore.
Kembali ke makan. Yang Mas Antos pesen buat kita makan berdua adalah Lobster, Udang, Gonggong, lalu cah baby kailan. Maaaakkk..!! Bener2 pelanggaran. Aduuh.. ga brenti2nya gue ngebatin baca basmalah slama makan. Kenapa begitu amat?? salah satu dari pembaca blog ini pasti udah tau masalah gue sedang dalam treatment untuk punya momongan. Dan Seafood-apapun jenisnya-adalah makanan pantangan terbesar gue sementara ini!.

Setelah dari harbor bay, gue mau hunting2 tas, parfum, dompet (ini buat gue pribadi, hehe), HP buat bokap tercinteh, dan oleh2 lain u/ keluarga di sekitar Nagoya.
Konon katanya Batam terkenal sama belanja parfumnya yg murah, dan asesories cewek kayak tas, dompet, dll juga variatif. Banyak banget pilihan. Sampe bingung gue milihnya. Maunya sih di borong semua yg gue mau.
Tapi gak mungkin la yaa..

*Interemezo... busyet deeh.. Batam panasnya minta ampun!*

Udah dapet semua. Lanjut janjian ketemuan sama Mas Ayok.
Ya ampuuuuunnn... long time nooooo see! kurang lebih 12 taonan kita gak ketemu.
Dia kaget, gue pun kaget. Masing2 dari kita udah banyak yang berubah. Baik tampilan, juga status.
Kata Mas Ayok sih gue gak banyak berubahnya.. masih aja kuyus..tapi teuteep..cantik donk *twink twink* hihihii..
Krn memang sejak kepindahan keluarga mereka tu gue masih kecil2. SMP kira2.
"Lah sekarang udah punya swami aja, emg udh ngerti apa nikah?" gitu katanya. Hehehe.
Mas Ayok jg udah berkeluarga. Saat itu dia cuma ajak anak pertamanya, namanya Hani. Gendud deh dia, subur skali. Udh gitu langsung (sok) akrab gitu sm gue. Anak kedua masih bayi 4 bulan. Krn itu makanya istrinya jadi gak bisa ikutan krn harus jga adek bayi. Seru banget ngobrol2nya. Nostalgia.. dan banyak banget cerita yg kelewat krn kami gak ketemu lama. Sayang aja gue kurang lama di Batam. Mereka pun sempet sewot gara2 informasi mendadak soal kedatangan gue, dan pulangnya pun terlalu cepet. Cuma sehari. mereka udah sibuk sama kerjaan masing2. Inipun gue alhamdulilah banget udh sempet ditemenin dan ditraktir pula sm mereka.

Hiks.. Iya deh mas, next time kita arrange lagi dan isty bisa agak lama disini (batam). hehehe.



Kiri : Mas Antoss
Kanan : Mas Ayok-papanya Hani





Duilee.. ni anak begitu disuru pose, ga taunya langsung cium gue!

hihihii..


Kacauuuu... kita diburu waktu banget. Obrolan perpisahannya kita lakuin sambil mindahin belanjaan gue dari mobil Mas Ayok ke mobil klien Mas Andri.
Bayangin, jadwal kita naik pesawat jam 18.30, jam 17.30 masih disekitar Nagoya. Untungnya Batam gak kayak Jakarta, penuh mobil di jalan alias macet.
Mas Andri bilang, klo kita ketinggalan pesawat, kita pulang besok paginya. Krn Garuda gak pernah delay. Tepat jam 18.30 teng kita sampai Hang Nadim. Sepiii. Cuma tinggal gue, swami, dan 1 keluarga (swami istri & 1 anaknya umur 1 thn) yg ketinggalan pesawat Batavia Air dan akhirnya pindah ke Garuda. Untungnya semua ngelayani kami dengan sabar dan ramah2.

Waaaa... kebat kebit abeess.. Alhamdulillah akhirnya keburu juga.
Agak kecapean siy.. tapi gue bawa enjoy aja.

what a tight holiday! :P

No comments: