3.7.08

Let me take a deep breathe first…


Ada kebiasaan yang sempet gue tinggalin belakangan ini. Gue ga pernah sempet meluangkan waktu untuk sekedar cerita / ngetik posting. Ga tau yah… rasanya waktu terasa sempiiit banget. Akhir2 ini gue disibukkan dengan kerjaan. Tapi ga sesibuk yang kalian bayangin juga. Cuma aja, kala gue mengerjakan sesuatu di computer (kantor) kegiatan on line yang sempet gue lakukan adalah log in YM dan buka blog. Tapi hanya sekedar buka atau baca2 up date-nya temen2 blogger. Begitu ad aide muncul untuk sharing cerita di posting, selalu adaaaaa aja kendalanya. Jadi urung lagi.


Semua bermula dari beberapa minggu lalu. Perusahaan sudah mengangkat gue sebagai pegawain tetap. Gue memang bekerja disini sebagai pekerja kontrak awalnya. Tapi alhamdulilah.. menjelang tahun ke 5 gue bekerja disini (beberapa kali dipindah posisi) akhirnya gue dipanggil HRD untuk tanda tangan surat pengangkatan. Maka dari itu, job desc gue ditambah sedikit. Jadinya ya gini.. sibuk.. ada celah sedikit Cuma bisa say hi atau sekedar ngobrol sm temen2 di YM. Pulang kerja dirumah maunya udah langsung istirahat. Pokonya manfaatin waktu dirumah untuk istirahat.


Waktu 24 jam itu rasanya makin sempit aja. Jadi inget, konon katanya makin cepat waktu berjalan.. tandanya kiamat makin dekat. Apa iya ya Robb..?? huwallahu alam.. Yang jelas waktu 1 jam sekarang udah ga ada artinya. Ga seperti dulu. Kalian rasain itu gak??. Atau Cuma gue, yang ga bisa memanfaatkan waktu denga baik. Ga tau deh.. Ini kondisi dimana gue belum punya momongan, udah begini capeknya.. gimana klo punya anak..? hehehe.. memang benar kata orang bijak, apapun yang Allah kasih buat kita, semua pasti ada hikmahnya.

2 comments:

Anonymous said...

iyah ty cepet bgt waktu berlalu..gw udah ga ngerasa apa2 donk terbng 10 jam...byangin klo lo 10 jam cm berkutat d ruangan yg sama...ckckckckck bsa gila ga tuh

Adhini Amaliafitri said...

setuju!!
waktu berasa cepat banget mbakk... apalagi dikejar deadline, kerjaan selalu menjadi alasan waktu qta jadi sempit :( tapi emang kenyataannya gitu yahh,

kiamat sudah dekat yahh??
masyaallah...