25.4.08

Unwell..


Thank God it's Friday..

Hari yg paling ditunggu2, hehe.. soalnya besok libur.
Ga tau apa alesan yg pasti, pokonya setiap hari Jumat datang, bawaannya semangat.
Tapi semangat gue agak sedikit kendor nih, gue kena FLU.
Udah gue prediksi dari sebelumnya, krn room mate di kantor lagi pada Flu & pasca Flu.
Termasuk Bos gue.. Euwwhh.. tenggorokan gatel, idung rasanya panas, pala pusing, bener2 bikin gue ga nyaman.
Setengah hari ini (pagi sampe lunch time) udah ngabisin1 roll tissue.
Tapi harus tahan. Biar gue bisa menikmati datangnya weekend.


Anyway, kemarin gue udah ambil hasil Lab cek darah, EKG, juga rontgens (ronsens).
untuk apakan itu semua?? Itu semua adalah tes pendukung untuk mengetahui keadaan gue memungkin kan / ngga untuk Laparoskopi dan operasi.
Alhamdulilah hasilnya OK semua. Dan Prof. Iam sudah memutuskan tanggal untuk Laparoskopi, yaitu tgl. 5 mei.. sekitar 2 mingguan lagi.
Gue pun langsung diminta daftar/atur jadwal dengan perawat bagian kamar operasi.
Gue dikasih selembar kertas yg isinya hal2 yg harus dilakukan sebelum dan sesudah operasi.

- Datang ke RS sehari sebelum hari H
- Daftar untuk rawat inap
- Puasa dari malam sblm hari H
-Sebelum puasa, gue disarankan untuk makan bubur / makan mkanan yg tdk mengandung serat
- Minum obat pencahar, supaya perut kosong
- Rencana operasi dimulai jam 05.00 am
- Supaya menyiapkan alat mandi, baju ganti (yg longgar2), kain sarung, dan gurita u/ dewasa

Dan dari informasi yg gue tau sih, perawatan pasca laparoskopi ini juga ga terlalu lama, 2-3 hari. Tapi mungkin cutinya yg agak lama, krn masih belum boleh banyak bergerak (bedrest).

Fyuugh.. sedikit nerves sih.. tapi ga mau terlalu dipikirin banget deh.
Let it flow..flow..flow..flow.. *stylenya angga 'maliq*
Mungkin klo salah satu dari temen2 ada pengalaman serupa, tolong di share dong klo ga keberatan.
Nanti kita ngobrol di comment yah.

Wah.. hari ini ada undangan farewell dinner-nya 2 orang temen kantor yg mau resign.
Katanya makan2 di Pizza Hut Tis Square (basecamp) nanti sore after office hour.
Jadi bingung, bisa gabung apa ngga ya..??
Flu ini lagi 'jadi2'nya gini..

No comments: