17.4.08

If only

Seperti biasa, gue daftar by phone ke RSIA Budhi Jaya untuk kontrol ke Prof. I'am. Udah agak lama memang gue blm konsultasi/kontrol ke Prof. I'am. Krn selalu masih harus bertemu dr. Indra untuk terapi PLI. Spt yg sudah2 USG memang selalu dilakukan Prof. I’am untuk memonitor keadaan rahim & sel telur setiap pasiennya. Betapa kaget setengah mati waktu Prof. I’am tiba2 bilang klo gue udah mengandung 5 bulan..!!!

Prof. I’am (PI) : wah mbak isty, anda ternyata sdh hamil.. Wah selamat kalo gitu mbak..
Gue/isty (I) : ahh.. masa sih prof..? salah kaliii..
PI : iya mbak.. ini liat, ada janin.. saya perhitungkan… ini sdh 5 bulan loh..
I : tapi memang saya ngerasa akhir2 ini kok perut saya buncit, mungkin saya kebanyakkan mkn / mungkin lg kembung prof..
*singkat cerita, langsung adegan dirumah*

Masih dengan perasaan ga percaya, gue mematut diri di depan cermin panjang yg bisa melihat seluruh badan gue, memperhatikan perut gue yg buncit sambil berpikir apa iya gue hamil..
atau mungkin gue cuma lg kembung (biasanya klo berat badan gue naik, bagian yg paling kentara adlh perut yg jd sedikit buncit& penuh, hehe) krn gue menggemuk.
Gue sibuk mem-bolak balikan badan.. dan rupanya keliatan jelas perbedaan perut kembung & perut yg sedang mengandung, tapi sorry.. susah untuk gue ceritain secara deskriptif disini. Harus sambil diperagain, hehe..

Anyway, gue bener2 hamil…!!!

Masih bersuka cita krn kehamilan gue yg ga gue sadarin, tapi tiba2 gue berpikir.. kok bisa ya..?? soalnya selama masa terapi (maaf) gue & swami masih melakukan senggama terputus. Jadi menurut gue mana mungkin gue bisa hamil.
Gue/isty (I) : mas, ko bisa yah..? padahal kan kamu blm 'keluar di dalem'
Mas Andri (A) : ya bisa lah Sty.. mana kita tau klo (maaf) si sperma nyelusup masuk.. dan memang kmu sdh waktunya hml..
I : tapi.. mgkn ini mukjizat Allah ya mas.. alhmdulilah deh..
Tapi buru2 gue tepis kebingungan gue itu. Positive thinking. Ahh.. mungkin (maaf, lagi) tanpa kita sadarin si sperma swami ada yg berhasil masuk ke dalam sel telur gue.. mana ada yg bisa memastikan klo cairan tsb bisa masuk. hehehe.. intinya.. rembes, gitu deh! Biar ga bingung. Dan gue pun terhanyut dgn moment mengejutkan itu.
Akhirnya ya Allah.. saya hamil juga… alhamdulillah…

Berapa detik kemudian…

Gue menggeliat (ngulet) di tempat tidur dan masih berselimutkan bedcover kesayangan. Gue ngerasain tubuh gue agak sedikit berkeringat, mungkin AC kamar sdh dlm keadaan off. Gue diem sejenak.. Loh kok? Jendela & pintu masih tertutup..? Ternyata diluar jendela gue liat suasananya terang, buru2 gue ambil HP setelah ring tone sms berbunyi. SMS masuk dari Dibay, yg isinya seperti biasa sapaan di pagi hari dan menanyakan sdh sampai dimanakah gue atau msh dirumah.

Astagfirullah..!! udah jam 6.30..! dan….

Allahu akbar…!!!!!

Ternyata gue mimpi….!

Seketika perasaan seneng gue beralih jadi perasaan kecewa.. ya Allah ternyata itu tadi cuma mimpi....... *ngucek2 mata*


(i speak to my self.. ok Isty, be strong... there will come a day that something u've dramed for will be come true.. insyaAllah..)

No comments: