28.4.08

This what i called weekend..


sabtu, 26/4/08

bangun pagi ini ga cukup mengenakkan.. krn pilek yg lagi ‘jadi2nya’. Seperti biasa, pagi2 kebiasaan baru Mas Andri adalah wajib hukumnya untuk dijalanin. Gue, yg masih belum terbiasa harus absen dulu, rasanya ga cukup kuat krn badan juga lagi kurang enak. Harusnya sih.. saat badan lg begini, justru harus dipaksain jogging, walopun sekedar jalan kaki. It’s okay lah, jadi gue punya waktu lebih untuk masak. Kali ini gue ga ad aide mau masak apa. Jadi gue ambil aja apa yg ada dikulkas (blm belanja lagi, nanggung bulan bo! Hee) lalu gue olah sejadinya. Akhirnya gue masakin suami pindang ikan kembung, dan sayurnya.. mmh.. apa yah? Gue jg ga tau namanya apa. Pokonya jagung di suwir, baso sapi di potong kecil memanjang, smoked beef di iris memanjang juga, brokoli dipotong kecil2, cabe+bawang merah/putih+tomat diiris. Semua gue tumis jadi satu. Hasilnya.. wueenaakkk tenaann.. hehehe.. walopun begitu, alhamdulilah Mas’ku makan dengan lahapnya. Enak apa laper (abis jogging) mas..?



Hari ini ada undangan ulang tahun bocah 1 thn niyh. Anaknya temen kantor-Mba Dona, namanya Zain, ulang tahun pertamanya ini dirayain di restoran A&W yg ada di Mal Pdk Indah 1. Siang tadi sehabis makan siang, gue dan suami sempet tidur siang (wow, hal yg jarang dilakukan di weekend niyh!) lumayan nyenyak banget sekitar 2 jam. Kalo gue sih krn pengaruh obat batuk yg bikin ngantuk jd mengharuskan gue untuk tidur, klo ngga, bakal pusing. Ternyata suami pun ikut nemenin gue bobo siang. Alhasil sorenya kita jd seger dan siap pergi ke undangan Zain. Agak terlambat dtg kesana krn baru aja mau pergi taunya kedatengan tamu. Tetangganya mertua di pondok labu dianter ipar bontot mampir sebentar kerumah sehabis mereka pergi. Sampai ditempat ultah, acaranya masih seru dipandu sama Om MC nya yg kocak. Bikin anak2 dan jg orang tuanya ketawa dan terhibur. Sebel banget, hari itu LUPA ga bawa Digicam. Biasanya benda itu selalu stand by di mobil, tapi minggu lalu dipinjem ipar ada acara, belum balik lagi deh tu dijikem. Aduuuhh.. jadi ga bisa foto2 kelakuan anak2 kecil yg lucu2 ituh.. gemes banget. Sayang yaahh. Hrsnya bisa gue upload disini. Tapi nanti mungkin gue bakal copy foto bocah2 lucu nan gemesin itu.


Pulang dari ulang tahun Zain, kita nonton. Film pilihan kita kali ini adlh Nanny Diaries. Gue tau banget Mas Andri kurang suka nonton drama. Berbeda dgn gue yang bisa nonton macem2 genre film, krn menurut gue.. hobi nonton itu ga cuma untuk jenis film tertentu. Ga ada kepentingan tertentu juga sih buat gue, cuma untuk kepuasan pribadi, jd punya referensi. Anyway, jd kali ini Mas Andri hrs ngalah. Krn memang jam yg paling cocok ya cuma film ini. Forbidden Kingdom (action, kolosal cina) terlalu malem buat kita. Tapi akhirnya dia pun suka kok, ternyata film ini di adaptasi dari novel. Ceritanya seorang cewek yg baru lulus kuliah-Annie yg ga sengaja kerja sebagai pengasuh anak (Nanny) dari seorang wanita kaya yg disibukkan sama seabreg kegiatannya. Annie dgn cepat belajar bahwa hidup tidaklah mudah apalagi dia harus melayani setiap keinginan Mrs. X dan anaknya. Faktor ketidak sengajaan itulah pada akhirnya membuat si Mrs. X terbuka pikirannya klo selama ini anaknya tersebut benar2 kehilangan perhatian dari orang tuanya.

No comments: