21.4.08

untittled...

Sabtu, 19/04/08

Biasanya hari Sabtu memang kami agak males2an tuk bangun. Maklum.. libur.. jarak dari kantor yg jauh dan jam pulang kerja yg ga menentu jadi bikin kami, gue terutama, jadi memanjangkan jam tidur. Oiya.. udah seminggu ini Umi pulang kampung. Bukan untuk selamanya sih, katanya krn lebaran Idul Fitri nanti dia dan kakak2nya kemugnkinan berlebaran di Jakarta. Makanya kesempatan ke kampung untuk menengok Ibu nya dia laksanain bulan ini. Khawatir cucian bakal menumpuk dan rumah agak berantakkan krn gue hrs kerja, jadi gue minta dia untuk merekomendasikan seseorang untuk gantiin dia selama dia pulang kampung. Akhirnya kakak perempuannya lah yg menggantikan posisinya. Tapi ga menetap.

Setiap harinya Mba Ani-kakak si Umi, kerumah cuma untuk cuci-setrika-nyapu-ngepel. Minggu lalu sempet ketemu dia dirumah, kenapa sempet..? krn tiap harinya Mba Ani dateng agak siang dan ga sempet ketemu gue. Dia bekerja membawa anak perempuannya yg bernama Elfi, keponakannya Umi ini mirip banget sama Umi. Terutama kulit hitam manisnya, hehehe. Lucu dan pintar sekali dia. Gue suka banget. Alhamdulilah gue dan swami bersyukur dapet PRT kali ini sangat2 bisa dipercaya, Umi memang sdh lama tinggal di BSD ini dan udah pengalaman kerja di beberapa rumah tangga. Selama ini juga kami terima dia sbg PRT belum pernah merasa dirugikan. Yaahh.. kurang2nya Umi cukup diingatkan . di kasih arahan, maklum, dia masih sangat muda, 15 thn. Gue & swami juga mempercayakan Mba Ani untuk pegang kunci rumah (kecuali kamar) supaya dia bisa leluasa dateng kerumah untuk kerja. Enough dulu soal Umi ya.

Rencana hari ini ke Klinik Sayyidah utnuk cek Lab. Tapi agak ragu bisa hari ini. Mas Andri harus meeting dgn Klien dan juga atasannya untuk bicarain tender, jam 12 di PIM. Kemungkinan terjeleknya kami baru bisa ke Klinik agak sore. Hmm.. jadi gue percepat aja jadwal ketemuan sama Devina. Gue & Devina janjian seperti biasa di Mal Klp.Gading. Gue ga mau ganggu urusan swami, jadi gue minta dianter cukup sampai halte Ragunan. Gue naik tiJe. Nanti malamnya gue dijemput swami dirumah ortu setelah dia kelar dgn urusannya.

Ketemuan kali ini Cuma antara gue, Devina, dan Lia. Biasanya formatnya agak banyak : ada Uyan, nonon & pacarnya, gue (minus swami krn ga slalu bisa), Lia, Devina & pacar-Adi. Uyan kali ini ga bisa gabung krn masih sibuk kerja. Nama kedua yg gue sebut tadi lagi GA PENTING gue bahas disini. Keadaan kita lagi ga akur. Seru banget ngobrol2nya gue bertiga dgn Devina & Lia sambil makan siang, window shopping, lalu Lia pamit pisah sementara untuk creambath. Gue & Devina pindah tempat, ngopi2 di Bakoel Koffie-La Piazza. Foto2, ngobrol2 seru. Sampe akhirnya suasana jadi kacau dgn kedatangan si N. *eukgh* skip aja lah soal yg satu ini.

Pulang dari MKG gue kerumah nyokap, sendiri, krn Lia masih hrs nemuin tmn2nya lagi. Uwh.. capek juga, dan blm makan mlm. Sengaja memang gue mao makan dirumah makan masakan nyokap tercinta. Rupanya nyokap lagi mengahadiri pengajian. Bokap yg lagi ditengah2 makan sendiri jadi ada temen makannya. Ngobrol2 sebentar sm bokap, trus dia mempersilahkan (halah, gaya kyk tamu) gue istirahat dikamar Lia. Dan nyatanya memang gue bisa rileks sambil ntn DVD, ga lama kemudian mamahkuw dateng. Horee.. bisa kangen2an & dikelonin, hehe..

1 comment:

Anonymous said...

duhhh tapi seneng kan ketemu gw hehehhe...