28.4.08

Masih pilek niy...

Minggu, 27/4/08
Masih dengan kegiatan yg sama dgn pagi sebelumnya. Bangun tidur, masih dgn keadaan kurang enak (hari ini batuknya mulai keluar) gue memutuskan untuk ikut suami ke Taman Kota, tempat warga BSD lari pagi. Gue cuma kuat untuk jalan kaki sambil menghirup udara segar, (sumpah, disini udaranya lebih segar dibanding Jakarta) krn disini ditanami banyak pohon. Selesai jogging gue berniat ngajak suami ke salon yg merupakan tempat training school di ITC BSD. Mau masker rambut dan nyoba refleksi, dan Mas Andri creambath+refleksi juga. Idiiihh.. bukannya mo nyombong yah, perawatan disini ga beda jauh sama salon2 lainnya. Tapi yg bikin beda adalah harganya. Murah banget..!! dari perawatan yg gue lakukan bareng suami, biasanya disalon yg benar2 salon ( bukan training school) mungkin bakal habis sekitar 200 ribuan. Tapi ini cuma 70ribu saja loh. Pijitannya juga wuokeeh banget, gue sampe ketiduran waktu di massage sehabis dimasker. Begitu juga waktu direfleksi. Pernah satu saat gue buru2 mau ke undangan, krn terlalu mkn waktu klo harus kesalon langganan yg ada di Bintaro. Jadi iseng2 gue coba blow rambut disini. Dan ternyata hasilnya.. seperti apa yg gue mau! Perfect! Dan yg bikin gue tambah seneng, waktu mau bayar gue sempat ngeyakinin mbaknya, krn takut salah sebut. ternyata.. gue cuma harus bayar Rp. 8000,-!! Asik ga siyh..! ga perlu gengsi lah. tapi yg mau gue tau, sebenrnya training school itu untuk siswa2nya belajar, praktek disitu atau gimana, klo ada yg tau.. info ke gue yah.

Btw, hari ini jadwal arisan mendawai-arisan teman2 SMU dan teman2 se’tongkrongannya Mas Andri. Tapi krn gue lg kurang enak badan jadi gue ga bisa ikutan arisan kali ini. Selesai dari salon tadi, Mas Andri langsung buru2 pergi lagi (mandi dulu denk!) lokasi ngumpulnya kali ini di restoran Radja Ketcil di daerah terogong. Lagi2 krn pengaruh dari obat batuk, akhirnya gue tidur siang dgn nyenyaknya. Sampe sore dan Mas Andri pulang dari arisan. Krn ga kemana2, niat gue untuk tidur cepet (jam 9) jadi batal, krn abis makan malem tadi gue inget mau masukin posting. Hehehe.. sadis ni blog efeknya, jadi prioritas.

Ngomong2 soal prioritas…………

astagfirullah..!!!!!!!!!! gue baru inget cuyy..!! Ada kerjaan yg gue bawa pulang waktu hari jumat kemarin, dan belom gue kerjain..!!!!!!!!!

Hadoooohhh… tapi ini udah malem.. damn, mau ga mau gue kebut besok.
Naseeeebbbbb…..

No comments: