30.4.08

Raining, on April..?

(it suppose to be posted on thursday 1-5-08)

Bener ga sih, sepengetahuan gue dulu bulan April itu seharusnya udah memasuki musim kemarau..? Tapi kenyataannya.. Ini malah udah mau Mei, diprediksi atau nggak ujan masih tetep mengguyur Jakarta, bahkan kadang dibarengin angin kencang. Sore ini juga saat gue ngetik posting ini diluar sana hujan lg deras2nya. Kebetulan kerjaan udah selesai, bos jg udah pulang, tapi ternyata swami bilang gue bakal dijemput. Jadi gue pergunain waktu untuk posting aja. Sementara room-mate disini yg tadinya satu per satu pamitan pulang jadi balik lagi krn harus nunggu ujan mereda.

Rasanya akhir2 ini agak mandek ide buat posting. Lagi semrawut aja kali pikiran gue. Belom lagi mo persiapan operasi minggu depan. Agak siap2in mental aja biar tenang & ga grogi, ga mikir macem, positif thingking selalu deh. Oh iya, alhamdulilaaah bgt banyak yg support soal operasi ini, terutama dari sahabat yang satu ini. Dia support gue dgn menuliskan (ngetik kalee) kata2 yg menguatkan hati gue. Thank's a lot for supporting me babe, i know i can make it.

Sambil nunggu drivernya swami jemput, gue mau cerita2 sedikit. Seorang teman (lama) yang lain kemarin curhat on line-YM, terdengar agak sedikit desperate. Hmm.. gue berharap bukan kisah yg sama yg bakal dia ceritain. Tapi ternyata.. hah.. masalah itu lagi?? Intinya soal cintanya kepada seorang perempuan yg dari jaman kuliah dulu, yg pernah mengisi hatinya, tapi ternyata bertepuk sebelah tangan. Si cewek memang mengakui sayang dan perhatian terhadap teman gue ini, tapi perasaan itu ga lebih dari perasaan seorang sahabat. Remuk redam lah hati teman gue ini. Tapi kali ini gue tekankan lagi, buat apa sih buang2 tenaga, energi, pikiran cuma buat dia yang belum tentu juga bersikap yg sama ke teman gue..! Pelliiisss deh.. jalannya dia masih panjang dan masih banyak hal2 yg berguna buat dia bisa dia lakuin. Ketimbang ngurusin perkara yg ga jealas ujungnya (jelas2 cw itu juga ga bersedia jadi pacar tmn gue dan lebih memilih laki2 lain) bakal gimana..!

Elo itu laki2 *gue jadi gemes ga karuan nih* harusnya lebih 'kuat' dan ga putus asa, diluar sana masih banyak perempuan yg lebih pantes buat lo jadiin pacar bahkan istri. Sekarang mendingan lo lakuin hal yg bagus buat diri lo dan karir lo, mungkin Allah blm kasih lo saat yg tepat untuk dapetin cw. Tapi trust me.. there will come a day! *tapi dia keukeuh dgn segala alesan cinta matinya dan ga ada 1 orang pun yg ngerti perasaan dia, prett!!*

Respon gue ke dia seperti itu bukan tanpa alasan. kebetulan gue pernah mengalami hal yg sama. jadi hikmah yang gue dapet adlh sperti itu.
Ahh.. udah lah.. buntutnya jadi flash back nanti. Ga penting. Sorry, i have to go now.
A messege for you, buddy : semoga elo kebuka pikirannya, gue yakin, satu saat elo udah ngelewatin masa ini.. dia akan nyesel udah bersikap kyk begini. Hehehe..

No comments: