21.4.08

Free Friday (baca: ga banyak kerjaan)..

Friday, 18/4/08

Waduwh.. nampaknya hari ini agak santai. Bos Halim seperti biasa dihari Jumat masuk agak siang, setelah pagi harinya main Golf. Hehe.Hmm.. olah raga yg bikin sakit mata… maksudnya, mata pencaharian, hwehwehwehwe.. ahh intermezzo ajah. Pengakuan dosa juga sih.. gue dating terlambat kekantor. Gara2 Mas Andri yg malamnya tidur agak larut untuk ngerjain sesuatu. Jadi dia agak malas2an paginya. Otomatis gue pun jadi ikut telat.

Kertas2 dokumen diatas meja bos udah agak menumpuk. Gue putuskan untuk filing kertas2 itu.. *sigh* ini kerjaan yang paling gue benci sebenernya. Krn harus di sortir mana yg masih terpakai / penting apa nggak, lalu diurut berdasarkan tanggal / proyek / subjek, etc. Wuughh.. tapi mau gimana lagi, sbg sekretarisnya, siapa lagi yg harus ngerjain hal itu klo bukan gue.. *glek*. Semangat..semangat..semangat..!! enjoy ajaa (iklan kalee). Alhamdulilah semua kelar tanpa membuat gue jadi uring2an dan meja bos kembali rapi jali. Jangan diberantakkin lagi ya pak *ngedumel mode on*

Pulang kerja niatnya mau nonton. Soalnya Mas’kuw selesai jam kantor msh ada urusan lagi di sekitar senayan. Ah.. gue males pulang dan sendirian dirumah, jadi bagusnya gue bredar di Plaza Senayan aja. Kebetulan film Street Kings blm gue tonton. Beruntung, jam nya pas. Ehh.. ga tau krn apa Mas Andri batal sama rencananya dan jadi ikut nonton, bagus dehh. Wah.. Senayan XXI lagi dipenuhi orang2 berbaju batik. Ternyata ada mentri dan pejabat2 lainnya yg nonton KUNFAYAKUN..film religi terbaru (ketebak deh.. setelah AAC sukses berat, tema film indo berikutnya adlh religi & romantic religi).

Owkeeyh.. c u on my next posting.. have a great weekend..!

No comments: