16.4.08

Ada lia dirumah..

Karena dirumah lg ada Lia yg doyan makan, gue jadi semangat bikinin dia makanan. Dari mulai sarapan sampe makan siang buat dia (tu Yoo, jarang2 gw baek sama lo! Hehe), dan buat swami juga tentunya. Paginya gue bikinin roti bakar keju yg ga biasa dia makan. Roti tawar, diolesin unsalted butter, trus diatasnya dikasih keju mozarela yg ukuran mini (gue slice tipis2). Lalu dibakar di oven. Jadi begitu dibakar kejunya jadi lumer diatas rotinya. Begitu selesai dibakar gue suruh Lia makan selagi hangat krn rotinya masih terasa garing.. Sluuurph.. hehehe.. lia bner2 ndesoooo.. krn biasanya dia bikin roti yg standar2 aj, siolesin mentega & taburan meses, ato diolesin selai coklat ato sarikaya. Jadi dia bener2 ketagihan. Norak loe ah.. hehehe. Selesai makan roti bakar, desertnya gue bikinin dia strawberry smoothies ala gue. Campuran dari yoghurt plain yg kental dan buah strawberry, dicampur madu sedikit, biar lebih sehat.


Untuk makan siang dia minta dibikinin Sop ayam lengkap sama makaroni dan sosis. Untung ayam rica yg gue bikin hari sabtu masih ada. Jadi pedes2nya dapet dari ayam rica-nya. Seneng banget liat dia & swami makan dengan lahapnya… hehe. Meskipun dalam dunia per-masakkan belum master banget, tapi itupun ada kelegaan & kebanggaan tersendiri ngeliatnya.

Tu yo (Leyo itu panggilan kami skeluarga buat Lia)… kali ini lo gue manjain.. maklum guys, dia siyh blm gape masak. Yg model begini mah kudu jadi wanita karir aja. Dia bedain kapri dan paprika aj ga bisa, hehehe. Mending jd wanita karir yg ga sibuk didapur alias tinggal terima beres.

Siangnya kita berdua berencana kesalon. Oiya.. ngomong2 soal salon, gue potong rambut loohh.. jadi agak pendek lagi. Sebenernya riwayat gue selalu berambut panjang. Krn jenis rambut gue yg lurus banget, gaya potongan apapun ga ada yg keliatan jelas dirambut gue..! makanya dari dulu gue biarkan tergerai gitu aja. Sampe akhirnya tahun 2007 lalu rambut Bob pendek jadi trend lagi, secara ga sengajaj gue kesalon untuk gunting rambut jadi pendek-sependek2nya. Sayang memang, tapi untungnya saat itu cocok2 aja. Jadi sekarang malah ketagihan sama model rambu tpendek. Nah.. ini gara2 dibujuk leyo, akhirnya gue pun ikutan nge-cat rambut lagi, setelah sebelumnya udah gue kerjain di tahun lalu.

No comments: