21.4.08

Hormonal changes, isn't it..??

Minggu. 20/4/08

Hari minggu ini gue ijin sama swami untuk ga masak. Nyeri haid seperti biasa datang melanda jadi bikin gue nurunin mood untuk masak. Alhamdulilah Mas Andri mau mengerti. Di komplek rumah ada bazaar dan aneka makanan yg dijual yg diadakan rutin setiap weekend. Sebelum nemenin swami jogging di Taman Kota, kami mampir di Pasar Flohmak-nama tempat bazaar tsb. Rasanya lagi kepengen makan bubur ayam. Tapi.. Weeuuwh.. dasar sial, buburnya ga anget.. mana enak yah makan bubur dingin. Jadi ilfeel dan gue putusin untuk ga ngabisin makanan itu. Nanti aja lah, di Taman Kota juga banyak makanan.


Gue sengaja ga pkai sepatu buat lari, ga cukup kuat untuk lari saat kram prut begini. gue lebih memilih jalan kaki aja. Lumayan terasa sedikit berkurang kram perutnya. Tapi gue Cuma tahan 2 putaran Taman Kota. Gue lebih dulu istirahat/duduk sambil memesan somay. Ga lama kemudian swami selesai lari, lalu kami pergi. Tujuannya untuk cari makan siang. Pilihan kami di Podjok Dedaunan, rumah makan masakan sunda yg berada tepat disamping ITC BSD.

Siang ini Mas Andri harus pergi, urusan kerjaan yg ga mungkin dibicarain di hari kerja, jadi menyita hari minggu-santai kami. Dasar gue yg lagi sensitif, rasanya ga terima banget waktu swami lebih memilih pergi ketimbang sekedar nemenin gue dirumah. Dia memang nawarin gue untuk ikut, gue bisa hang out atau nonton barangkali selagi dia meeting. Tapi krn keadaan perut yg ga bisa diajak kompromi gue pun lebih memilih dirumah aja. Idiiih.. ngelepas swami yg pergi kayak dia mau pergi jauh aja.. sediiih banget.. gue pun sempet SMSin dia dgn kata yang setelah gue pikir2 aneh bgt, terlalu dramatisir. Mungkin dia paham dgn kondisi gue, dan ga ambil hati, yg ada malah dia ketawa krn gue mendramatisir keadaan.

Ditambah lagi.. acara Idola Cilik yg gue tonton juga ga kalah bikin gue mewek.. pasalnya, Winda Idol di kasih surprise sama pihak RCTI dgn ditampilkan video rekaman wawancara dgn orang tuanya. Ayahnya yg lagi menderita stroke juga masih setia mensuport Winda padahal untuk bicara saja beliau sudah kurang jelas dan bahkan tuli. Abis itu Winda diminta menyanyikan satu lagu, lagu dari ADA BAND “yang terbaik untuk ayah”, sambil berusahan nahan nangis Winda tetep berusaha menyanyi.. ga lama kemudian muncul adik perempuannya yg bikin Winda jadi terkejut. Lalu muncul lagi dari belakang panggung ayah ibunya, jadi bikin Winda makin haru. Ga sadar.. gue pun ikut mewek, se-mewek2nya.. Masya Allah.. kenapa gue..?? setelah puas nangis, gue tertidur.

1 comment:

angga angelina said...

wajar atuh mbak.. namanya juga lagi haid... hihi... sabar2 ajah deh...