11.4.08

Farewell Dinner


(made on friday, 4-4-08)
Bulan ini beberapa (4 org tepatnya) temen kantor memutuskan untuk resign. Masing2 punya alasan tertentu untuk pindah kerja di tempat lain. Sebenernya perusahaan agak berat ngelepasin mereka semua. Mereka tenaga2 muda terampil dibidangnya, dan so pasti amat dibutuhkan oleh perusahaan. Karena mereka merasa masih muda, masih mau coba cari pengalaman yg lebih menantang barangkali.

Seperti biasanya, kebiasaan kita klo ada perpisahan teman yg resign, pasti perayaannya makan2! Biar ga repot, ke-empat teman2 gue itu ngadain farewell dinner-nya jadi satu. Jadi biar rame juga. Setelah berunding bareng2, kita putuskan makan di Warung Steak & Shake, Tebet. Ga jauh dari kantor krn sebagian harus balik ke kantor untuk ngambil kendaraan masing2 yg masih di parkir di kantor.

Seru banget ngumpul2 hari itu. Ketawa2 sampe puas, sampe orang2 disekitar pada keberisikkan.. hehe.. maklum saat itu kbetulan yg ngumpul yg muda2. Jadi puas2in mumpung ga ada orang tua, hehee..

foto diambil di dpn Warung Steak & Shake, setelah dinner

atas : verdo, gue (hiks.. ga kliatan kena lampu), udin 'bulu' (resign), angky, lucas (resign), ronni, shihab, agung, dorzhie (resign jg.. (d' newly weds)

bawah : nana, anwar, victoria 'chocho', urip.

yg ini kebanyakkan cowok2 krn bidangnya berhubungan dgn project engineer.



nana (document controller) yg mo resign. ika, dorzhie's bride.



we'll miss u nana..

See you next time guys, good luck for everything u wish for

No comments: