23.4.08

Eeuuurgghhh................!!!!!!!!!!!!!1

Perkara monitor gue yg lagi eror. Kmrn sore gue sampein keluhan sm bagian GA.
Gotskil..!! bukan solusi yg gue dapet, yg selayaknya di jawab dari bagian GA, tapi malah perasaan dongkol & rasanya langsung pengen gebrak tu monitor didepan dia..!
Gue : Bu, monitor ku eror warnanya burem, awalnya krn bla bla bla.. *gue ceritain kronologisnya seperti apa*
GA : Loh.. PC kamu kan baru 2006 kemaren dibeli..? masa udah rusak?
Gue : yaa.. saya ga tau juga krn bukan saya yg nyebab'in itu jadi begitu! *anjrit.. emg klo barang baru berarti ga boleh rusak??* ya pokonya gimana caranya saya jadi GA NYAMAN, DAN MATA SAYA JUGA GA ENAK! ga mungkin saya terus2an kerja dgn keadaan monitor kyk begitu.
GA : emang kita punya spare monitor lagi?
Gue : ya terserah ibu lah gmn caranya.. pokonya saya sdh sampaikan keluhan saya, dan jgn salahin klo nanti saya CLAIM BIAYA BEROBAT MATA DAN KACAMATANYA *krn dikantor ga menanggung pengobatan seputar mata & gigi, tapi dgn sistem reimburse, itupun ga seluruhnya di reimburse, setengahnya?? boroooo... paling2 cuma sepertiga!!!*
Edaaaaaan ni kantor..!!!
Pokonya kalo dalam minggu ini blm diganti juga, gue ga akan megang kerjaan.. masa bodo sm email2 bos yg gue handle..! biar dia tau sekalian kelakuan GA-nya gimana nanggapin gue!!!

No comments: