15.4.08

Ada lia dirumah.. horeee..


Sabtu lalu ade' gue tersayang- Lia nginep dirumah. Bukan direncanain, tapi waktu janjian ketemuan dirumah mertua, sekalian aja gue paksa untuk nginep. Hehe.. kangen ngobrol2 nya sama dia. Ga peduli lagi alesan dia ga bawa baju ganti. Kita dulu juga suka tuker pake baju2. Untung badan kita seukuran.. tapi itu dulu.. skrg ga sama lg. Dia udah lebih agak gemukkan sejak sdh jadi orang kantor alias kerja. Hehehe.. Btw, bener aja ternyata banyak cerita yg kita lewatin. Tapi sebel niiih.. foto2 kmrn sama dia blm gue transfer ke kompi.

Seperti biasa deh, Lia klo udh ketemu ga bisa diem, maunya jalan kesana kemari. Maklum lah, kita terbiasa sama2. Sebelum akhirnya kita memutuskan untuk ke PIM, sahabat gue dari kecil-Kartika SMS ngasi tau klo dia & keluarga lg menuju resto Radja Ketcil di Terogong. Dan gue, diminta gabung. Wah kebetulan.. jaraknya juga ga jauh dari rumah mertua. Sayangnya swami ga ikut krn mama mertua minta tolong dianter ke supermarket. Jadi cuma gue & lia yg dianter Adji-sepupu swami yg juga mantan pacarnya Lia (mereka sempet pacaran bbrp saat sblm gue menikah) yg waktu itu juga dateng kerumah mertua. Saking asik2nya kita ngobrol2, ga ada yg inget untuk berfoto2, hahaha.. malah br sadar setelah Kartika & keluarganya pulang. Weeuuw! Basii! ;P

Gue & Lia dijemput swami di Radja Ketcil. Saat itu juga terlintas ide, wah arisan bulan ini kyknya seru diadain disini. Makanannya enak2 dan ga jauh dari parkiran. Hal yg selalu diributin Ibu2 muda temen2 nya swami klo arisan di Mall, buang waktu krn harus muter2 cari parkiran. Anyway, jadi tujuan kita selanjutnya, PIM. Tapi sayang, film yg mau kita tonton terlalu malem (00.00), agak ngantuk nanti pulgnya. Waopun ud terbiasa pulang kntr slalu mlm & tidur larut, tapi agak males rasanya. Hari minggunya pengin bangun lebih pagi.

Keluar dari bioskop XXI, ternyta ketemu Pa’ Halim, Ibu, dan anaknya Jade, yg seumur dgn gue. Mau ga mau mampir dulu deh ketempat mereka duduk ngopi2 di CafĂ© Regal. Niat cuma mo say hello aja, jadi diajak gabung ngobrol2 deh. Hehe.. tapi kita sih ga lama2, begitu minuman abis, kita pun pamit. Sampai dirumah juga udah agak malam, jadi kamipun langsung istirahat. C u Sunday..!


No comments: