3.4.08

Kangen kalian.. :(


Let me tell u a little story..
Gue lg kangen bgtsama Dibay & her Princess-Aurel.

Dibay, yg mungkin temen2 blogger kenal juga, adalah salah satu temen baik gue sewaktu di SMP dulu Kita sekelas di kelas 2. Setelah itu kita sempet terpisah krn kita masuk di SMU yg beda. Tapi selama ga satu sekolah itu kita suka tukeran kabar lewat telpon (saat itu blm trend-nya SMSan).
Setelah lulus SMU kita sempet reuni/ketemuan sama temen2 dekat gue yg lainnya : Moniek, Fitrika, Irma, dan Dessy (dia yg lebih dulu menikah & punya anak). Sayang, krn kesibukkan kita masing2, kami jarang ketemu lg. sampe suatu saat, SMP tempat kita sekolah mau ngadain reuni akbar, dan kita dipertemukan lagi, tapi mereka cuma dateng saat pembentukkan panitia. Justru di hari H ga ada yg dateng kecuali gue!! dudul..!

Ga lama setelah itu, Dibay ngabarin kalo dia mau menikah. Gue & temen2 lain dateng di acara pernikahannya. Ga lama berselang, gue menyusul, hehehee.. jadi Dibay menikah 8 Juli '06, dan gue menikah pada 11 Nov '06. Sejak itu lah gue & Dibay jadi intens berhubungan lagi. Apalagi yg dirumpiin kan ga jauh beda : marriage life. Walopun setelah nikah Dibay ikut Candra-swaminya-menetap di Pontianak, tp kami keep in touch lewat sms.

Alhamdulillah, Agustus '06 dia hamil! Kabar yg sangat menggembirakan juga buat gue. Perkembangan demi perkembangan ttg kehamilannya ga pernah dia lewatin lewat sms2nya. Dari mulai "psstt.. gue positif hamil Sty.." sampe dengan kabar "Sty.. gue udah pecah ketuban niyh..doain lancar2 smua yaa..". Sejak usia kandungan 5 bln s/d melahirkan dia di Jakarta. Jadi gampang nengokinnya. Sayangnya, krn satu dan lain hal rencana mo hadir di RS saat dia lahiran hanya tinggal rencana, hehe.. maaf ya bu..

Sekarang Ollie (Panggilan gue buat Nabila Aurelia) udah mau 1 tahun umurnya. Ga berasa bener.. perasaan br kemaren dia di bedong.. hehee. Ibu satu ini kebetulan banci sms banget. Sejak dia tinggal di Pontianak gue jadi ikutan banci sms juga deh! padahal sbenernya gue bukan sms person. Tapi khusus buat dia sih.. ga keberatan lah.. apalagi gue bs tau perkembangannya Ollie tiap hari.
Ada 1 hal yg bikin gue sebel.. bulan lalu Dibay sempet ke Jakarta bawa Ollie berobat mata. Hampir 2 bln. tapi tau ga.. selama itu gue dan dia (juga Ollie) GA SEMPET KETEMU. Aduuuu... pdhal sama2 di Jakarta loh!

Waktunya dia bisa ngajak ketemu, gue yg ga bisa. Giliran dia minta gue atur waktu, dia sibuk jalan2. Liat sendiri kan postingannya..? Plesir kesana kemari..! Mo marah ga siyh..?! tapi ngga lah.. gue maklum kok.. scara Dibay jauh dari ortu & keluarganya, pastinya waktu di Jakarta dimanfaatin sebaik mungkin untuk ngumpul sama mereka.

Gue berencana mo maen ke Pontianak. Udah dapet ijin dari swami klo gue bakal negokin mereka disana, nginep beberapa hari di rumah The Candra's. Tinggal cari waktu yg tepat aja.

Anyway, this posting is dedicated to my beloved friend.. Dibay.
Thank's for being such a nice friend. I've learned so many things from you, especially for being a good wife, and good mom to be, hehee..
U know what, how glad if we are together raise our kids and watch 'em all grown up..
hope it can be real..
That's why I always hoping that Candra will return to duties to JAKARTA, hahahaa..
May Allah SWT blessed for your happy family.
Missed u all.



Ollie & Mommy



Dapet banget jutek2nya Dibay, hehee..


The day after her birth


this woman called Budhe'nya Ollie

Glad to have u here baby...


nice pose, ollie..!


start to crawling..

last meeting, 29/10/07


among her luvly aunty & uncle..
fasting break reunite, MKG 23/10/08


her recently style,

Senyum 3 jari !!

No comments: