24.4.08

Mood baru.. Menu baru..

Gue dan beberapa temen kantor lagi rajin pesen makan siang dari catering.
Awalnya ada orang yg titip brosur untuk disebar di kantor ini.
Ternyata dia menyediakan makanan catering untuk kantoran, hajatan, arisan, dll.
Menunya macem2, 1 minggu kita dikasih menu yg bervariasi.
Bisa daily, weekly, monthly. Berhubung gue dan temen2 masih mo nyicip menunya, jadi kami masih bayar harian (sekali pesen, bayar). Tapi ga menutup kemungkinan klo kami bakal langganan bulanan.
Krn masakannya enak2 kok. 1 paket cuma Rp. 8.500,-.. murah banget ya..
Lebih sehat pula. Rasanya mirip2 sama masakannya nyokap gue.
Temen2 yg laen yg belum nyobain gue rekomendasikan (percaya deh mas2, mbak2, klo gue bilang enak, ya enak, hehe)
Biar ada variasi lah, kan makanan disekitar Tebet ini udah dicobain semua pastinya.
Dan mungkin juga bosen sama suasananya.
Jadi ga salah donk klo coba menu baru, irit juga kan duit makan.
Kita cuma ngeluarin duit buat bayar makanan, minumnya bisa bikin sendiri. Ga bayar.
Haduhh.. gue promo berat niy.. harusnya dapet loyalty dari si empunya catering.. hehehe..
Ga denkkkk... gue ikhlas bantu promonya kok.. mudah2an tu catering bisa lancar usahanya.
Wah.. pas banget.. udah mo jam makan siang nih, sebentar lagi rantangan catering dateng.
Met makan siang ya temen2..

No comments: