11.4.08

Got homework from the young moms..

Weeeuuw.. dapet PR lagee, dari ibu2 muda niy..
Kali ini lumayan bikin mikir *garuk2 idunk*
What I love most about the man..?? we are talking about my type for any favorite man, or what??
Hehehe.. ga dink ;) it’s absolutely about my hubby, right??
Let’s check..



what i love most about my man..

Neat freak (ini berlawanan bgt dgn gue yg suka dgn hal2 yg simpel cenderung acak2an, hehe..)

Wangi (kesan pertama ketemu yg bikin gue mempertimbangkan dia

Mapan (secara berpikir-mature, scara materi & pekerjaan)

Ga posesive (hare geneee.. posesif..??)

Open mind

Komunikatif

Moderat

Demokratis

Romantis (baca: rombongan makan gratis) ga denk, suka romantis jg tapi saat2 tertentu aja hehhe..

Perfeksionis (semua harus rapi pd tempatnya, krjaan slesai tepat wkt, dan segudang lagi ke-detil-annya terhadap sesuatu)

Penyabar (udah pasti ini sih,, dipasangin sama gue yg suka ga sabar. nikah adlh dimana perbedaan disatukan, bukan..? hehee..)

Penyayang (uda pasti..)

Perhatian

Well planned

Ulet/tekun

Positive thingking sekali (alhamdulilah, selalu suport dikala gue down, ga diambil ati kalo PMS datang melanda & bikin gue jadi marah2 ga karuan, his positivity means a lot to me)

Aduuuuh…!! uda’ ah.. sebenernya msh bnyk lagi.. klo dia liat tulisan ini bisa mangkak nih orang, hehe..
Makasih ya Ibu2 (mama Shaina, Ibu Aurel, dan Krucil's mom) udah dilemparin PR juga.. what a homework!! hehehe.. Luv u all..!!

1 comment:

Anonymous said...

Wah pantesan Isty jatuh cinta ya *swiwiwit cuit cuit*

Aku juga dapet PR ini, bikin ge-er papa Vian aja tuh!