4.2.08

Chicken Pox..


Hi semua.. maaf yah udah 1 minggu ini ga posting2. Gw lg kena musibah kena cacar air. ga tau juga ini tertular dari mana. Atau mungkin kondisi gw lg ga terlalu baik jd tertular lah Chicken Pox ini. Ini pengalaman pertama gw kena cacar air. Sebelumnya dari kecilpun blm pernah terjangkit penyakit ini. Pantes aja selama 2 minggu sebelumnya gw selalu demam, ngerasa cepet capek, pusing berlebihan.. ternyata itu semua gejala awal dari cacar air. Masya Allah.. sangat2 ga enak bgt rasanya, ga bisa ngapa2in, ga bs kmana2, tulang2 rasanya ngilu, demam, pusing.. ga brenti2 gw doa minta sama Allah supaya jgn lama2 ngerasain ini semua. Alhamdulilah.. wkt bikin posting ini keadaan gw udah membaik. Cacar2 itu lg tinggal mengering, bahkan udah bnyk yg ilang. Semoga setelah ini GA ADA lg penyakit yg mampir ke tubuh gw.. Ya Allah beri hamba kesehatan, agar bisa menjalankan hari2 dgn baik. Kekuatan & kesabaran, untuk melalui semua cobaan dariMu.. Amin..amiin ya rabbal alamin..

No comments: