15.2.08

Enjoy aja..

Konser musik (besar) terakhir yg gw datengin adalah Boys II Men (pertengahan taun 2007). Gw lewatin MUSE, BEYONCE, BLACK EYED PEAS, CHEMICAL ROMANCE, yang baru aja lewat BJORK, dan sebentar lagi BACKSTREETBOYS (salah satu boyband idola bgt wkt jaman sekolah :p ), INCUBUS, dan grup2 lainnya yg dateng ke indonesia belakangan ini. Yah.. mau gimana lagi.. sekarang udah punya laki, jd lah duluin kepentingan rumah tangga.

Tapi untungnya swami gw itu sangat2 fleksibel. Ga pernah ngelarang gw ngelakuin apa yg udah jadi hobi / interest gw akan sesuatu. Klo boleh silakan, klo menurut dia gw ga perlu ya gw turutin apa kata suami.
Begitu juga gw terhadap swami. Apa yg jadi hobi dia sebelum & sesudah nikah selalu gw dukung (walopun diawal ada complain juga).
Jadi ga ribet ngejalanin hubungan walopun udah ber-rumah tangga. Kami ga kehilangan ‘dunia’ masing2. Alhamdulillah.

Sekarang ini banyak pertimbangannya kenapa ga semua acara yg gw sebut tadi bisa gw ikutin. Sejak tinggal di rumah sendiri pastinya banyak kebutuhan/keperluan yg udah seharusnya kami handle sendiri: sembako, tagihan listrik, air, keamanan, pembantu, blm lagi ngelengkapin isi rmh (baca: furniture). Jadi.. pinter2nya gw milih waktu kpn gw HARUS nonton, kpn NGGA HARUS nonton.

Hmm.. hidup kadang memang hrs mengorbankan satu hal untuk menuhin hal lain yg lebih penting. It’s okay. I still enjoy my life.

No comments: