12.2.08

Trans TV ya Mbak..?


Belakangan ini ada hal yang bikin gw suka senyam senyum sendiri. Kalo suami ga bisa nganter sampe kantor, biasanya gw naik Tije (baca:TransJakarta/baswey) dari Halte Ragunan sampe turun di halte Halimun. Tapi belakangan ini jalur tije mulai dari Pejaten-Mampang Prapatan dibolehin untuk dilewatin mobil2 pribadi & angkot yg lain. Bisa disimpulkan intinya walopun judulnya naik tije yang katanya BEBAS MACET tapi kali ini TETEP kena MACET.

Maka dari itu skrg gw jarang turun sampe Halte Ragunan, tp cm sampe di Halte Mampang Prapatan, tepatnya didepan HERO mampang. Dari situ gw lanjutin naik ojek sampe kantor. Kebetulan di depan HERO banyak tukang ojek mangkal.

Hal yg bikin gw ketawa sendiri, krn begitu gw turun dari jembatan penyebrangan untuk nyamperin tukang ojek, dengan sotoynya itu tukang ojek bilang “KE TRANS TV YA MBAK..?” Oke, gw ralat, “bukan Bang, ke Saharjo-tebet”.

Besok harinya-dgn abang ojek yang beda: “Trans TV ya Mbak?”

Begitu terus dihari2 selanjutnya. Ya elaahh.. ni abang2 sok tau amat..!
Gw jd GR tp juga bingung… apa potongan gw cocok kali ya kerja di gedung itu? Hahahaha…

Tapi wajib ga sih meng-amin-i omongan si para tukang ojek itu?
Syapa tau ya kan, gw bs pindah kerja di Trans TV / 7, cita2 terpendam slama ini terwujud. Hehehe.. Jangan remehin syapa yg ngomong loh, tp cerna apa isi omongannya.

No comments: