6.2.08

The Cure..

The gorgeous-dimple-fun-sexy man


The face country-money city man

Kenapa gw pasang foto 2 orang ini??
Gw ini org yg gampang bgt kena stres, kena macet dijalan aja udah bikin gw stres rasanya.
Biasanya begitu gw udah mulai berasa stres (krn hal apapun), gw setel musik untuk P3S (Pertolongan Pertama Pada Stres) selain SOLAT tentunya.
Pastinya klo stres itu dtg disaat gw period ga mungkin lah gw solat.
Selain itu ada 2 orang ini yg bisa bikin gw relax lg. Ktawa2.
Jadinya stres pun ilang.. at least berkurang.

Tiap malem gw usahain nonton acara 4 Mata loh.
Tukul tu hebat bgt, jago improvisasi, selalu adaaaaa aja yg bisa dia sautin klo penonton nyela2 dia.
Hebat, makin tercela makin ketawa lah orang2 dibuatnya.
Tapi dari tercelanya itu lah dia dapet duit.
Apapun kerjaan itu, yg penting halal deh.

1 lagi, my man, Tora Sudiro.
Sejak dia muncul di dunia hiburan gw langsung SUKA.
tadinya sih krn liat tampangnya & posturnya aja ud pasti, seksi;
krn kebetulan gw suka dgn laki2 bermata sayu spt dia. Dan menurut gw, laki2 bermata sayu itu SEKSI. Hehee..
Itu menurut gw loh!! selera qta kan beda2, ya gak..?
Tp ternyata orangnya sangat2 'bocor', kocak, lucuw, gila juga.
Pokonya buat gw dia itu JIM CAREY'nya indonesia.

Thank's for cheer me up ya guys :D 'n keep crazy

No comments: