14.2.08

Rainy Day..


Hari ini gw prediksi bakalan santai dikantor.
Cuz Pa Halim berangkat ke Cilacap kemarin sore.
Bener2 kebawa santai dari pagi tadi.
Maleeeeesss banget mo bangun tuk berangkat kerja.
Sempet kebangun ngeliat Mas Andri dah bangun duluan mo lari pagi keliling komplek.

Jam 5 dibangunin Umi (Mas Andri udh pergi lari) & air panas untuk mandi udah siap.
Tapi setelah Umi keluar kamar, gw merem lg.
Diluar ternyata ujan.. dingin juga.. makanya tambah berat aja mata gw tuk melek (setan bener2 nempel kali yah, hehe).

Ternyata Mas Andri dah sampe rumah dan kaget krn ngeliat gw masih bobo. Hihihi.. langsung kabur ke kamar mandi deh begitu liat jam udah nunjukin 5.30!Sambil sarapan gw repot nyiapin 'alat pertahanan' : payung, kaos kaki,

Hehe.. ud kaya mo ke puncak aja deh gw.. tapi emang bgitu kenyataannya. Klo lg ujan begini, ruangan dikantor tu udah kyk chiller aj rasanya. Mana badan gw jg tipis, jadi makin 'berasa' aja. Ck..ck..ck.. br begini aja, gimana mo ke PARIS yah.. hwehehe. Temen di lt. 3 malah ada yg lengkap pake sarung tangan & kupluk loh! sumpah.

Akhirnya kita berangkat jam 6.05. Tapi diluar masih gelaaaap bgt. Kyk masih jam 5 gitu deh, mungkin krn ujan ga brenti2 semaleman. Trus krn dari rumah juga udah telat (hrsnya berangkat jam 5.50) jadi swami ga bisa nganter sampe kantor, udah pasti nanti kena macet. Jadilah gw naek TiJe dari Ragunan.

Masya Allah.. di dalem Tije dinginnya setengah mateng..! Bagus gw udah pake jaket tebel & kaos kaki. Jadi, slameeeettt..! Dan bukan cuma gw aj yg yg ngerasain, penumpang lainnya hari ini juga pada ber-jaket2 ria.

udah pasti ini diperlukan



buat ngelindungin kaki dari dinginnya tije & ruang kerja =D

pelengkap aja siih..


biar lebih anget..

Waktu ketemu Bu Ade (istri bos) ditangga, bliow ketawa liat gw pake segitu lengkapnya. "Keujanan ya Ty.."

Sebelum nyautin dia gw jawab dalam hati "ngga bu, diluar terik"

Hahaha.. ude tau diluar ujan. Pke nanya. Bliow juga turun mobil dengan susah payah pake payung.

No comments: