17.2.08

Killing time..

Rencana Sabtu ini mo ke salon (jerawat udah rame lg), & nonton. Wahh.. bangun pada siang banget-jam 9.30. Langsung bikin sarapan & makan siang.Menu hari ini agak lebih jumlahnya, ribet banget krn Mas’kuw lagi DIET. Jadi menu gw & menu dia ga bisa bareng2 lagi. Selesai makan, mandi, solat kita siap2 pergi.

Tujuan pertama ke Laris Salon di BenHil dulu, baru ke Blitzmegaplex. Udah lama banget ga nonton kesana. Niatan sih mo facial & creambath, Mas Andri di refleksi. tapi krn nyampe salon ternyata rame banget, dan agak nunggu sebentar jadi selesainya udah keburu jam 18.30, cuci blow aja dah biar cepet. Hehehe..

Pssstt.. sebenernya ada tujuan lain kenapa gw milih blitzmegaplex. Krn band favorit gw mo ‘maen’ disana malam ini. Ada acara “Lovely Evening With Friends ‘n the City-nya O Channel yg dibawain sama Alexander Sriwijono itu loh. Kyknya dalam rangka Valentine’s Day gitu deh. Hehehe.. tadinya ga mo bilang Mas Andri, tapi pas dijalan akhirnya bilang juga. Abis dy sempet mo ganti bioskop-ke Plaza Senayan, wah kacau. Tapi setelah gw bilang mo liat Maliq maen, dia Cuma ber- “oooooohhhh (panjang).. pantesaaann”. Tapi ga itu juga sih, krn emg udah lama aja kita berdua ga nonton disana.. enak disana banyak pilihan film & film yg ga diputer di 21 /XXI bisa di tonton disana. Padahal gw ga tau juga mereka maen jam berapa. Untung2an aja lah.

Alhmd.. pas gw dateng acara masih diisi sama Becky Tumewu (Co-host) & Alexander Sriwijono. Jam 8 baru Maliq perform. Siiip lah.

Seperti biasa deh.. swami ga terlalu suka sama Maliq (beda generasi siyh, susah). Jadi gw have fun sendiri aje sama penonton yg laen. Biarpun saingan sama ABG yg jejeritan ga karuan (biasa aj donk neng..) susah deh ABG, tapi yg penting kan gw enjoy their perform. Dia sih nge’net aja di dalem.

Time to go to the cinema

Kelar liat Maliq gw samperin Mas Andri yg lg browsing2. Penonton2 ABG sih sibuk nunggu personil Maliq kluar & nodong foto2. Gw sih ogah ahh.. udah cukup lah pny beberapa foto mereka, yg penting kan gw menikmati karyanya, ga bisa nikamtin orangnya jg gpp, lllloohh! Jd ngaco! Hee juz kidding.


Rencana mo beli tiket film, tapi.. buseeeeettt.. antrinya puanjang amatt! Berhubung kita blm mkn malem, qta putusin cari mkn dulu di Grand Indonesia. Waduhh.. udah pada closing tempat mkn di Food Hall. Terpaksa cari Resto. Yg msh buka-Hanoi House (Vietnamese food). Okelah.. enak2 juga kok disitu.

Oiya, kita juga janjian sama Adji (tanpa Lia) dan tmn2nya. Mereka juga mo nonton. Akhirnya juga gw & swami ntn Midnite.

Before The Devil Knows You’re Dead.
Ceritanya tentang
dua bersaudara (Ethan Hawke dan Philip Seymour Hoffman) yg membutuhkan uang, berkonspirasi untuk melakukan kejahatan yang sempurna tanpa korban dengan merampok toko perhiasan orang tua mereka. Tapi ketika seorang kaki tangan melanggar aturan, muncul kejadian-kejadian yang menimbulkan masalah. Gw paling emosional klo liat aktingnya Ethan Hawke. Pertama, mukanya itu loh.. melankolis, cool, dan karismatik banget, jd peran apapun menurut gw megang banget. Kedua, matanya mirip mata Alm. abang gw yg nomor 2. Jadi klo liat dia ya jadi inget alm. abang gw itu. Over all filmnya bagus, seru, menguras emosi.

Duh jam 2.30 dini hari kita balik tepatnya kluar dari blitz. Sampe dirumah udah pagi, bisa dipastikan kita bakalan bangun siang lagiii.. Duh sori klo posting kali ini kepanjangan.

No comments: