15.2.08

The day I like the most..


Pagi

Ga tau kenapa, klo hari jumat bawaannya semangat pergi kerja. Hehe.. Tapi klo udah hari senin yg dateng.. beeuh.. males aja bawannya. Mgkn krn senin itu hr pertama yg rasanya ‘duwh kerja lagi, libur msh lama’ dan jumat itu hr terakhir-kan sabtunya libur.. bhehehe..!

Mulai dari bangun tidur yg langsung melek (kebiasaan gw klo br bangun kudu diem dulu, biar nyawanya nyambung kta org, hee) trus mandi, solat subuh, dandan, sarapan, trus cabut deh.

Seperti biasa, jam 6 teng langsung tune in GOOD MORNING HARDROCKER (GMHR) SHOW di mobil. Ini program radio favorit gw. Sehari aja ga denger Steny Agustaf & Pandji berasa rugi & ketinggalan info bgt. Maklum, radio ini dinobatin jadi The Best radio Station in town. Jadi semua info ttg jakarta & aktifitasnya bisa gw dapet disini. Ternyata bener, ada Maliq ‘n d’essentials bakal dateng ngisi salah satu program di GMHR. Wah udah yg ke 5 kalinya mereka bertandang. Makin bagus aja mood gw.

Sampe kantor rupanya tamu bos yang dari SBM Kuala Lumpur (tapi orangnya sih asal Swiss) udah dateng. Waduh.. bos Halim malah blm sampe kntor. Tengsin deh sama tu bule, ternyata dia udah dr pagi dikantor & dgn nyureng bertanya “where is Halim, isty?”. Gw rayu aja dgn secangkir black coffee kesenengan dia. Untungnya bbrp menit kemudian bos halim dateng. Mereka cuma siapin bahan presentasi yang jadi bahan buat meeting di CNOOC. And they’re leaving.


Siang

Jam istirahat di hari jumat biasanya agak nambah 30 menit. Krn para laki2 solat jumat, dan waktu untuk solat and makan siang setelah solat biasanya 1,5 jam (1.30). Gw udah berencana mo makan siang yg agak jauh. Bosen sm suasana deket kantor. Eh bener aja.. ternyata Mba Dona+Victoria a.k.a chocho udah nyamperin gw ke lt. 2 ngajak mkn keluar kantor. Taunya ada mba Umi+Mba Yuyun juga. Tujuan kita ke Pasar Festifal. Makan di food court sambil denger live music & pastinya ada yg beli ini itu.. secara Mba Dona, Umi, dan Yuyun udah ‘mak2, jadi bawaannya blanjaaa aja. Gw cm dapet legging aja, krn yg lain2nya lg ga slera.

Sore

Kerjaan beres.. bikin posting baru.. janjian dijemput sm Mas Andri & mo jalan.

Mmhh.. besok sabtu, ngapain ya enaknya??

Ada ide??

No comments: