17.2.08

4give me guys.. Hehehe...


Suatu malem tiba2 gw teringat akan sesuatu hal. Ga tau kenapa & gara2 apa gw jadi inget sama cerita jaman SMU dulu. Yaitu gw pernah beberapa kali (tapi ga sering loh! sumpah) MENDUA. Padahal saat itu ga ada alesan buat gwe berpaling dari pacar. Setelah gw sadarin sekarang, semua gw lakuin cuma karena emosi sesaat aja. Juga karna waktu di umur itu i fall in love too easily. Tapi untungnya kejadian itu ga pernah berlangsung lama (moreless 3 bulan).

Malem itu bener2 aneh, rasanya gw jadi pengen banget minta maaf sama 'yang bersangkutan' atas perbuatan gw yang tentunya ga mereka ketahuin.

Tapi... rasanya ga mungkin la yaa.. Jadi gw cuma berdoa aj sm Allah, minta maaf atas perlakuan gw ke mereka, walopun sebernya mereka ga tau.


You guys the best I've ever had. Thank you for share your life, and love. Aduuuwh.. jadi ga enaaaaaakkkk... Hweehwehehee..

No comments: